oleh

Wali Kota Binjai Terpilih Meninggal Dunia

Binjai, 10/1( Batakpost.com) – Kabar duka datang dari kota rambutan Binjai yang baru saja menuntaskan tahapan pemilihan Walikota dan Wakil Walikot Binjai 9 Desember 2020 yang lalu, dimana Wali Kota terpilih H Juliadi SPd MM berpulang ke Rahmatullah, Selasa (9/2) sekitar pukul 22.44 WIB.

Kota yang baru saja telah memilih Walikota dan Wakil Walikotanya yang baru, kini harus berduka disebabkan Wali Kota Binjai terpilih, Juliadi meninggal dunia jelang pelantikan.

Juliadi dikabarkan menghembuskan nafas terakhirnya di salah satu rumah sakit swasta di Medan. Setelah dirawat dan isolasi sebagai pasien yang terpapar virus COVID-19.

BACA JUGA: Walikota Sibolga Marah Besar Lihat Fasilitas Objek Wisata Pajus Dirusak dan Dicuri

Kabar ini pun dibenarkan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Binjai sekaligus Tim Gugus Tugas COVID-19 dr Sugianto, Selasa malam (9/2).

Sugianto berkoordinasi dengam pihak rumah sakit yang merawat Walikota Binjai terpilih. “Iya saya baru dengar kabarnya, pukul berapa, saya masih pastikan, benar tidaknya kabar Juliadi meninggal dunia,” katanya.

dr Sugianto kembali memberi kabar setelah berkoordinasi dengan pihak rumah sakit, yang menyampaikan Juliadi menghembuskan nafas terakhir pukul 22.44 WIB di ruang ICU RS Bunda Thamrin.

Sudah koordinasi dengan direktur RS, dapat kabar pak Juliadi meninggal dunia pukul 22.44 WIB di ruang ICU di RS Bunda Thamrin.

Dia sudah dirawat sebagai pasien COVID-19 selama 11 hari dari tanggal 30 Januari,” ungkapnya. (Antara)

News Feed