oleh

Ketua PDI Perjuangan Taput Ikut Gotong Royong Bangun Kantor Sekretariat

Taput, 3/2 (Batakpost.com)- DPC PDI Perjuangan Tapanuli Utara (Taput) gotong royong membangun kantor Sekretariat di jalan lintas Tarutung-Siborongborong, Senin, (2/2/2021).

Ketua DPC Nikson Nababan bahkan terjun langsung gotong royong bersama pengurus, Fraksi, Departemen dan Sayap partai melakukan pengecoran lantai dua kantor Sekretariat.

Seluruh kader bahu membahu mengambil peran mulai menyekop pasir, batu kerikil hingga memasukkan ke pengaduk semen Beton Molen. Selanjutnya kader mengangkat ember berisi olahan batu, pasir dan semen dituangkan di lantai dua.

Nikson mengatakan, pihaknya gotong royong bertujuan mempererat hubungan kerja sama dan militansi seluruh kader.

“Bukan kita tidak mampu menggaji pekerja untuk melakukan pengecoran. Saya ingin melihat militansi mereka, karena gedung yang kita bangun adalah kantor Sekretariat,” kata Nikson Nababan.

Nikson menambahkan, budaya gotong royong harus terus digeliatkan.

“Gotong royong budaya nenek moyang kita yang harus digeliatkan. Saya ingin mengajak para kader bagaimana menjadi motivator di tengah-tengah masyarakat,” ujar Nikson yang juga Bupati Taput.

Selain itu kata Nikson, bahwa dana pembangunan kantor Sekretariat berasal dari swadaya kader. Ia berharap pembangunan berjalan lancar hingga bisa menjadi wadah perjuangan politik partai berlambang Banteng Moncong Putih tersebut.

“Kita akan solid bergerak untuk memenangkan seluruh konstentasi Pemilihan Umum baik itu Pilkada, Pilgub, Pileg maupun Pilpres khususnya yang diusung PDI Perjuangan,” tandas Nikson Nababan.

Selain pengurus DPC, Ketua Sayap dan Departemen, anggota Fraksi PDI Perjuangan Ombun Simanjuntak, Andri Nababan, Jimmi Tambunan dan Frido Sinaga ikut gotong royong. (RED)

News Feed