oleh

Kapolres Tapteng Ajak Personelnya Manghobasi Sian Roha

Tapteng, 2/2 (Batakpost.com)- Untuk menyukseskan Program Kapolri dengan konsep Polri Yang Prediktif, Responsibiliti dan Transparansi Berkeadilan (Presisi), Kapolres Tapteng AKBP Nikolas Dedy meminta jajarannya untuk bekerja setulus hati dalam melayani masyarakat, atau dalam bahasa Batak disebut Manghobasi sian roha

Hal itu disampaikan Kapolres di hadapan seluruh Pejabat Utama (PJU) dan Kapolsek sejajaran Polres Tapteng guna menyukseskan Program Kerja 100 hari pertama kinerja Kapolri.

BACA JUGA: Situs Bongal Tapteng Akan Dijadikan Objek Wisata Kajian Pengetahuan

“Ini menindaklanjuti hasil Commander Wish Bapak Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo beberapa waktu lalu yang dilaksanakan secara virtual. Di mana dalam program kerja 100 hari pertama Bapak Kapolri, Polri harus dapat mewujudkan dirinya sebagai Polri yang Prediktif, Responsibiliti dan Transparansi Berkeadilan (Presisi),” ungkap Kapolres melalui Kasubbag Humas Polres Tapteng AKP Horas Gurning, kepada wartawan, Selasa (2/2).

Pada pertemuan itu kata Horas, Kapolres meminta kepada seluruh Personel Polres Tapteng agar melaksanakan dengan baik berbagai kegiatan dalam Program Polri yang “Presisi” di wilayah hukum Polres Tapteng.

Kapolres pun mencontohkan salah satu program 100 hari Kapolri dengan konsep Polisi yang “Presisi” yaitu, adanya fasilitas layanan kepolisian bagi masyarakat penyandang disabilitas.

“Untuk itu marilah kita berikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat Tapteng. Manghobasi sian roha (Melayani dari hati),” tegas Kapolres. (RED)

News Feed