oleh

Pangdam Tersanjung Disematkan Pakaian Ulos Batak

Taput, 28/1 (Batakpost.com)- Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan bersama Ketua TP PKK Taput, Ny Nikson Satika Simamora menyambut kedatangan Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin bersama dengan istri di kanopi rumah dinas Bupati di Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara, Rabu (27/1) malam.

Dalam pertemuan itu Bupati memaparkan visi misi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara dan bagaimana pentingnya berdiri sebuah Universitas Negeri di Tapanuli Raya.

BACA JUGA: Panglima: Ini Adalah Tahun Politik, Harus Netral

“Kami sangat berharap dukungan dari bapak Pangdam I/BB Mayjend TNI Hassanuddin untuk cita-cita mulia ini,” kata Nikson.

Sementara itu Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur berada di tengah-tengah keluarga besar Pemkab Tapanuli Utara.

“Merasa bangga dapat hadir di sini. Saya tersanjung, merasa bahagia dan semangat atas penyambutan yang sangat hangat ini. Terima kasih untuk sambutan kekeluargaan ini,” kata Pangdam.

Dalam kesempatan itu, Bupati bersama Lembaga Adat Dalihan Natolu (LADN) menyematkan seperangkat pakaian adat Batak kepada Pangdam I/BB Mayjend TNI Hassanuddin, beserta istri sebagai bentuk penghargaan dan kekeluargaan atas kunjungan Pangdam ke Tapanuli Utara. (RED)

 

News Feed