oleh

Bupati Nikson Gandeng Pengusaha Untuk Mengembangkan Wisata Salib Kasih

Taput, 27/1 (Batakpost.com)- Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan seperti tidak kenal lelah untuk terus membenahi pembangunan di daerahnya. Mulai dari sarana jalan, pertanian, pendidikan, kesehatan dan sektor lainnya.

Kini sektor pariwisata khususnya di bidang religius juga akan menjadi perhatian serius dari Ketua PDI Perjuangan Tapanuli Utara itu.

Nikson memiliki keinginan bagaimana wisatawan dapat betah menikmati keindahan alam objek wisata Salib Kasih.

BACA JUGA: Satika Doakan Warganya Yang Menderita Lumpuh Selama 28 Tahun

Untuk itulah Bupati dua periode itu mengajak pengusaha sukses St. HW Hutahean berdiskusi untuk mengembangkan objek wisata Salib Kasih di lokasi objek wisata Salib Kasih yang berada di Bukit Siatas Barita, Selasa (26/1).

St. HW Hutahaean selaku owner (pemilik) Hotel Labersa mengatakan bahwa objek wisata Salib Kasih memiliki potensi indah dan lahan yang sangat luas.

“Kita akan memikirkan kolaborasi apa yang akan kita lakukan untuk pengembangan wisata Salib Kasih ini”, katanya kepada Bupati.

Kesempatan itu juga dimanfaatkan Bupati untuk menanam pohon berbuah di lokasi wisata Salib Kasih bersama dengan St. HW. Hutahaean, Pastor Lambertus Siregar, Kepala PN Tarutung, Golom Silitonga. (RED)

News Feed