oleh

Danrem 023/KS Resmikan Jembatan Gantung di Taput

Tarutung, 31/12 (Batakpost.com)- Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, S.H., M.M didampingi Bupati Taput Drs Nikson Nababan, M.Si dan  Dandim 0210/TU Letkol Czi Rony Agus Widodo meresmikan  jembatan gantung di Desa Parbaju Toruan Kecamatan Tarutung Kabupaten Taput Rabu (30/12/2020).

Acara Peresmian Jembatan Gantung ini diawali dengan pemotong pita dan penandatanganan Prasasti oleh Danrem 023/KS, Bupati Taput dan Dandim 0210/TU.

Dalam sambutannya Danrem menyampaikan pembangunan  jembatan itu dikerjakan melalui Program Karya Bhakti TNI yang melibatkan personel Kodim 0210/TU, masyarakat dan Pemda Kabupaten Taput. Hal itu menunjukkan kerjasama dan koordinasi yang baik antara Pemkab Taput dan Kodim 0210/TU sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Semoga dengan selesainya jembatan ini memberikan manfaat bagi masyarakat untuk beraktifitas, dan juga dapat meningkatkan roda perekonomian masyarakat, karena jalur transportasi keluar masuk wilayah ini akan semakin terbuka dan saya berharap kepada semua pihak, jembatan ini dirawat agar masa pakainya bisa bertahan lebih lama.” Ucap Danrem”. Harap Danrem.

Sementara itu di tempat yang sama Kepala Desa Parbaju Toruan Tohom Hutabarat, menympaikan ucapan terima kasih kepada TNI-AD khususnya Kodim 0210/TU, Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara atas pembangunan jembatan gantung ini.

Turut  hadir dalam acara Peresmian ini Wakil Ketua DPRD Taput Fatimah Br Hutabarat, Wakapolres Taput Kompol Mukmin Siregar, Kasi Intel Kajari Taput Adhy Limbong SH, Kepala Desa Parbaju Toruan Tohom Hutabarat, (riilpenrem 023/ks).

News Feed