oleh

Nikmati Serunya Naik Kapal Wisata Khas Batak di Samosir

Jika anda ingin berkunjung ke Danau Toba, khususnya ke Kabupaten Samosir, jangan lupa untuk menikmati serunya naik Kapal Wisata Khas Batak. Di mana kapal ini menjadi daya tarik bagi wisatawan yang datang ke Danau Toba.

Pemerintah Kabupaten Samosir terus berupaya untuk meningkatkan kunjungan wisata ke Danau Toba. Salah satunya dengan menghadirkan Kapal Wisata Khas Batak ini.

Nilai seni yang terkandung dalam Kapal Ini kaya akan makna kehidupan suku Batak. Seperti adanya kosep Rumah Adat Batak dan Patung Sigale-gale, Gorba Batak, dan juga alat-alat seni Suku Batak.

Menurut informasi dari situs Pemkab Samosir, bahwa wisatawan luar negeri cukup minat dengan Kapal Wisata ini, salah satunya komunitas Volcano Floating Party yang sudah dua kali menggelar momen kebahagiaan di atas kapal sembari berlayar di Danau Toba

Tak hanya komunitas Volcano Floating Party, keinginan untuk merasakan kebahagiaan yang sama juga datang dari berbagai komunitas lokal.

Sementara tarif yang dikenakan kepada wisatawan cukup terjangkau. Dengan durasi 4 jam berlayar di Danau Toba di badrol Rp2 juta rupiah.

Untuk yang berminat menikmati sensasi berlayar di Danau Toba dengan Kapal Wisata Khas Batak, bisa contact person 082168662207 atas nama Ezrayani R Simbolon. (RED)

News Feed