oleh

Ini Pesan Danrem 023/KS Pada Peringatan Hari Juang TNI-AD Tahun 2020

Sibolga, 15/12 (Batakpost.com)- Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, SH,MM, menyampaikan pesan kepada seluruh prajurit TNI-AD dan PNS yang ada di wilayah Korem 023/KS, agar menjadikan moment Peringatan Hari Juang TNI-AD sebagai bahan introfeksi diri didalam melaksanakan tugas yang dipercayakan negara.

Pesan disampaikan Danrem dalam acara syukuran Peringatan Hari Juang TNI yang dilangsungkan di Aula Gupala Makorem 023/KS, Selasa (15/12).

Acara syukuran  ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, S.H., M.M didampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB Ny. Ina Febriel B. Sikumbang

“Acara syukuran ini merupakan kegiatan yang penuh dengan makna dengan maksud untuk mengingatkan kepada setiap prajurit didalam menerima nikmat untuk dapat selalu bersyukur, kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta berterima kasih kepada para pendahulu TNI serta semua pihak yang telah berjasa membesarkan nama baik TNI-AD. Selaini itu juga saya mengajak seluruh Prajurit, PNS dan keluarga besar Korem untuk mengintrofeksi diri atas apa yang telah kita kerjakan dalam pelaksanaan tugas. Sehinga kita dapat mengambil pelajaran atas kekurangan-kurangan kita selama ini agar tidak terulang kembali di masa yang akan datang,” kata Danrem.

Danrem juga berpesan untuk selalu menjaga kesehatan diri agar terhidar dari penularan COVID-19 serta jauhi pelanggaran dimanapun bertugas.

Turut hadir dalam acara syukuran ini, antara lain, Kepala Staf Korem 023/KS, Dandim 0211/TT, para Kasi Korem, Kabak Aju Korem, Ketua Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB. (rilpenrem023/KS)

News Feed