oleh

Danrem 023/KS Tinjau Kabupaten Madina Pascapilkada

Madina, 12/12 (Batakpost.com)-Untuk memastikan pelaksanaan Pilkada berjalan aman dan lancar, Danrem 023/KS Kolonel INF Febriel B Sikumbang, S.H,MM dan rombongan meninjau langsung daerah yang melaksanakan Pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten Mandailing Natal Sabtu, (12/12/2020)

Danrem yang didampingi Dandim 0212/TS,  Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing SIP, Kapolres Madina, Ketua KPU dan Ketua Bawaslu Kabupaten Madina melihat perkembangan situasi pascapilkada serentak tahun 2020.

Dikatakan Danrem, kedatangannya ke Kabupaten Mandailing Natal guna memastikan pelaksanaan pesta demokrasi di wilayah tugasnya berjalan dengan aman dan kondusif.

“Kami pastikan semuanya berjalan lancar. Kita bersinergi dengan pihak Kepolisian dan Pemda setempat,” ujarnya.

Lebih lanjut orang nomor satu di Makorem 023/KS itu mengungkapkan,  tugas pengamanan Pilkada serentak tahun 2020, TNI membantu tugas Kepolisian untuk menciptakan situasi  yang aman dan kondusif pada saat pencoblosan suara sampai dengan penghitungan surat suarah selesai.

Danrem pun tidak lupa mengingatkan kepada semua masyarakat ataupun petugas panitia Pemilu untuk tetap mengedepankan dan mematuhi Protokol Kesehatan disaat Pandemi COVID-19 denga tetap memakai masker, rajin cuci tangan dan tetap jaga jarak. (riilpenrem023/KS).

News Feed