oleh

Pasangan Jamal-Pantas Unggul Jauh Versi Quickcount Diskominfo Sibolga

Sibolga, 9/12 (Batakpost.com)- Pasangan calon Wali Kota Sibolga dan Wakil Wali Kota Sibolga dari nomor urut 1 (H. Jamaluddin Pohan-Pantas Maruba Lumbantobing) unggul sementara dalam perolehan suara Pilkada Sibolga yang berlangsung hari ini.

Keunggulan sementara pasangan JP ini berdasarkan hitungan cepat (quickcount) yang diselenggarakan Diskominfo Pemkot Kota Sibolga.

Dari hasil pantauan laman quickcount.sibolgakota.go.id pukul 16.526WIB, pasangan JP meraih suara 24.819 suara, disusul pasangan nomor urut 2 ABADI 12.298 suara, dan ditutup pasangan nomor urut 3 ASSED dengan suara 9.128 suara.

Ada pun jumlah suara yang masuk sampai dengan pukul 16.0WIB ke quickcount.sibolgakota.go.id, baru dari 167 TPS, dari 184 TPS yang ada di Kota Sibolga

Sementara itu hasil pantuan di lapangan sampai berita ini diturunkan, situasi di Kota Sibolga aman terkendali. Petugas keamanan pun terus melakukan patroli dan pengamanan.

Sebagaimana diketahui Pasangan Jamal Pantas ini diusung oleh Partai NasDem, Gerindra, Demokrat, PKS, Perindo. Sementara pasangan ABADI nomor urut 2 diusung oleh Partai PDI-Perjuangan, Golkar, PAN, PBB, dan PPP. Sedangkan pasangan nomor urut 3 ASSED dari jalur perseorangan. (RED)

News Feed