oleh

Calon Wali Kota Sibolga, Ahmad Sulhan Sitompul Mencoblos di TPS 11

Sibolga, 9/12 (Batakpost.com)- Calon Wali Kota Sibolga dari jalur perseorangan, Ahmad Sulhan Sitompul menyalurkan hak suaranya di TPS 11, Kelurahan Pasar Belakang, Kecamatan Sibolga Kota, Rabu (9/12/2020).

Sulhan Sitompul didampingi istri Hj Cut Irniani bersama tiga orang anaknya serta didampingi keluarga lainnya berjalan kaki menuju TPS berjarak sekitar ratusan meter, sekitar pukul 10.00WIB.

Sebelum masuk ke TPS, Sulhan Sitompul dan istri serta rombongan langsung diarahkan oleh petugas TPS agar terlebih dahulu dicek suhu tubuh, mencuci tangan serta memakai sarung tangan yang disediakan di sana.

Nama Sulhan Sitompul kemudian langsung dipanggil petugas TPS untuk menerima surat suara dan kemudian menuju bilik suara serta melakukan pencoblosan bersama istri dan anaknya.

Usai mencoblos, Sulhan pun menyampaikan harapannya agar pelaksanaan Pilkada Sibolga berjalan dengan aman dan lancar.

“Alhamdulillah, Pilkada ini kita harapkan lancar ya, nyaman dalam melaksanakannya dan transparan,” ujar Sulhan.

Sebagai Paslon, ia juga mengaku optimis menang di Pilkada Sibolga. “Saya optimis dalam hasil Pilkada ini, mudah-mudahan Assed jadi pemenangnya, rakyat menang, karna Assed adalah calon dari rakyat,” ungkapnya.

Selanjutnya, Sulhan Sitompul dan rombongan berjalan kaki memantau pelaksanaan pemilihan di TPS lainnya di sekitaran Kelurahan Pasar Belakang. (RED)

News Feed