oleh

Dandim 0211/TT Cek Kesiapan Pengamanan di 184 TPS

Sibolga, 8/12 (Batakpost.com) – Sehari usai apel kesiagaan pengamanan Pilkada Sibolga, Dandim 0211/TT Letkol Inf Dadang Alex, S.Sos langsung turun ke 184 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebesar di 4 Kecamatan yang ada di Kota Sibolga, Sumatera Utara.

Dengan naik sepeda, Dandim turun dan memantau masing-masing TPS sejak pukul 08.00-12.00WIB. Dan dari hasil pengecekan, seluruh Babinsa dan Bhabinkamtibmas sudah siap untuk mengamankan pelaksanaan Pilkada Sibolga.

“Saya memang sengaja naik sepeda, agar bisa keluar masuk gang, karena wilayah Sibolga ini sempit dan ke 184 TPS itu tersebar di empat kecamatan. Jadi agar aksesnya lebih cepat dan memudahkan mobilisasi, saya memilih naik sepeda saja,” ujarnya kepada wartawan, Selasa (8/12).

Orang nomor satu di Makodim 0211/TT itu tidak lupa mengimbau seluruh masyarakat Sibolga agar bersama-sama menciptakan suasana kondusif dalam pelaksanaan Pilkada besok. Karena siapapun terpilih menjadi Wali Kota Sibolga dan Wakil Wali Kota Sibolga, persaudaraan tidak boleh putus. (RED)

News Feed