oleh

Pomparan Guru Tatea Bulan Berangkatkan Paslon ABADI dengan Doa dan Upaupa

Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga, DR Bahdin Nur Tanjung, SE,MM-Edi Polo Sitanggang, S.Pi diberangkatkan Pomparan (Keturunan) Guru Tatea Bulan yang ada di Kota Sibolga untuk bertarung menjadi pemenang dalam Pilkada Sibolga tanggal 9 Desember 2020.

Acara pemberangkatan dirangkai dengan pemberian Upaupa dan ulos yang dilangsungkan di Yenny Sopo Holong, Sibolga, Kamis (3/12).

Ada pun Pomparan (keturunan) Guru Tatea Bulan yang terdiri dari marga Limbong, Sagala, Malau, Pasaribu, Lubis, Matondang, Sipahutar, Tarihoran, Batubara dan Harahap.

Menurut Ketua Panitia kegiatan, Dinter Tarihoran, bahwa Pomparan (Keturunan) dari Guru Tatea Bulan siap mendukung dan memenangkan pasangan ABADI yang merupakan keturunan dari Guru Tatea Bulan.

“Kami dari keturunan Guru Tatea Bulan kompak dan satu komitmen untuk berjuang memenangkan Paslon ABADI pada pilkada 9 Desember nanti.  Untuk itulah saya meminta kepada kita seluruh Pomparan Guru Tatea Bulan agar mengajak semua keluarga dari Pomparan Guru Tatea Bulan untuk memenangkan pasangan ABADI,” ajaknya.

Pada kesempatan itu juga para ketua masing-masing marga dari keturunan Tatea Bulan menegaskan, agar jangan ada dusta diantara sesama keturunan Guru Tatea Bulan dalam memperjuangkan dan memenangkan pasangan ABADI.

“Apa pun yang terjadi kita harus siap untuk memenangkan saudara kita Pomparan dari Guru Tatea Bulan. Semoga doa dan harapan kita didengarkan oleh Tuhan,” tegas Dinter.

Sementara itu Paslon ABADI mengaku bangga dan terharu atas doa dan upaupa yang diberikan Pomparan Guru Tatea Bulan.

“Kami semakin semangat untuk bertarung dalam Pilkada yang tinggal hitungan hari. Saya bisa melihat bagaimana keikhlasan hati dari Pomparan Guru Tatea Bulan mendoakan dan memberangkatkan kami untuk meraih kemenangan dalam Pilkada nanti. Kiranya doa dan segala upaya yang kita lakukan direstui oleh Tuhan Yang Maha Esa, sehingga cita-cita dan niat baik kita untuk membangun Kota Sibolga ini dapat terwujud,” ucap Bahdin.

Diungkapkan Bahdin, dengan derasnya dukungan dari kumpulan marga-marga dan juga dukungan dari berbagai etnis dan suku yang ada di Kota Sibolga, semakin memantapkan langkah ABADI untuk meraih kemenangan.

“Sekali lagi atas nama pasangan ABADI kami mengimbau dan meminta dukungan dari masyarakat Sibolga untuk datang ke TPS pada tanggal 9 Desember nanti dan mecoblos nomor 2. Bersama ABADI kita jadikan Kota Sibolga menjadi Kota yang Unggul, Damai dan Sejahtera,” ajaknya.

Acara  upaupa ini ditandai dengan pemberian ikan mas dan ulos serta beras (Boras Sipirnitondi) dan doa bersama sebagai bekal bagi pasangan ABADI untuk bertarung merebut kemenangan. (RED)

News Feed