oleh

ASSED Janjikan Transparansi Dalam Memimpin Kota Sibolga

Sibolga, 3/11 (Batakpost.com) – Paslon Wali Kota Sibolga dan Wakil Wali Kota Sibolga, Drs. H. Ahmad Sulhan Stiompul, M.AP-Edward Siahaan memastikan akan terwujud transparansi antara pemimpin dengan yang dipimpin di Kota Sibolga, Sumatera Utara.

“Jika kami diberikan kepercayaan oleh masyarakat Sibolga menjadi pemimpin di Kota Sibolga, maka Kota Sibolga akan kami jadikan sebagai kota yang aman, sejahtera dan transparan. Mengapa transparansi ini penting, karena untuk mewujudkan kota yang aman dan sejahtera, harus ada transparansi. Dan itu akan kami wujudkan di kota Sibolga ini, di mana transparansi antara pemimpin dengan masyarakat yang dipimpin akan terwujud,”  terang Edward kepada wartawan di Sibolga, Rabu (2/12).

Lebih lanjut diungkapkan mantan Panitra PN Sibolga itu, bahwa kesiapan dari pasangan nomor urut 3 untuk Pilkada Sibolga yang tinggal beberapa hari lagi sudah mantap. Kerja keras mereka selama ini untuk bertemu dengan masyarakat di setiap kelurahan dan kecamatan sudah terlaksana dengan baik dan mendapat sambutan positif.

“Sebanyak 17 Kelurahan dan 4 Kecamatan di Sibolga sudah kita jalani untuk bertemu dengan masyarakat. Apa yang menjadi harapan dari masyarakat sudah kita dengarkan langsung. Untuk itulah kami dari pasangan nomor urut 3 mengajak semua masyarakat Sibolga agar menggunakan hak pilihnya pada tanggal 9 Desember 2020 nanti. Mari tentukan pilihan anda berdasarkan hati nurani. Yang jelas, jika Assed menang, transparan akan terwujud,” ajak Edward Siahaan.

Sedangkan terkait pandemi COVID-19, Paslon dari jalur perseorangan itu mengimbau masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Kesehatan harus kita utamakan dengan mematuhi protokoler kesehatan. Dengan demikian pelaksanaan Pilkada berjalan dengan baik dan kesehatan masyarakat terjaga. Dan yang paling kami tekankan, marilah kita jadikan Pilkada Sibolga ini menjadi Pilkada yang aman dan nyaman. Karena siapa pun pemimpin Kota Sibolga ini, kita tetap bersaudara,” imbaunya. (RED)

News Feed