oleh

Ketua Tim Pemenangan ABADI Ajak Ratusan Milenial Bagi Masker Cegah COVID-19

Sibolga, 29/11 (Batakpost.com)- Ketua Tim Kampanye pasangan calon nomor urut 2 Bahdin-Edi, Jamil Zeb Tumori mengajak ratusan milenial secara serentak membagikan 4.000 masker di setiap sudut di Kota Sibolga.

Kegiatan sosial tersebut adalah bentuk aksi nyata milenial bersama barisan Bahdin-Edi untuk masyarakat, mengingat pentingnya menerapkan protokol kesehatan di era new normal saat ini.

“Sebanyak 400 milenial yang tersebar di Kota Sibolga melakukan aksi sosial berbagi masker. Sebanyak 4.000 masker secara serentak dalam rangka melindungi masyarakat Kota Sibolga,” ungkap Jamil, Sabtu (28/11/2020).

Jamil menjelaskan, kegiatan tersebut adalah bentuk perhatian dan kecintaan Bahdin-Edi terhadap masyarakat Kota Sibolga.

“Aksi sosial ini adalah bentuk kecintaan ABADI terhadap masyarakat Kota Sibolga guna mencegah penyebaran COVID-19,” terangnya.

Jamil berharap kaum milenial turut andil untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 2 Bahdin-Edi, untuk duduk menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga.

“Maka untuk itu, saya berharap kepada kita semuanya kaum milenial sampaikan pesan berbagi masker sekaligus mengkampanyekan untuk masyarakat agar memilih pasangan calon nomor urut 2, Bahdin-Edi,” Jamil menambahkan. (RED)

News Feed