oleh

Bersama Bakhtiar Pasangan JP Terus Berjuang Rebut Hati Rakyat

Sibolga, 28/11 (Batakpost.com)- Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan dan Pantas Lumbantobing, terus berjuang merebut hati rakyat Sibolga bersama Ketua Tim Penasihat JP yang juga sebagai Ketua DPD NasDem Tapanuli Tengah, Bakahtiar Ahmad Sibarani.

Hal itu dikatakan Jamaluddin Pohan menjawab pertanyaan wartawan sekaitan tidak adanya diturunkan tim kampanye nasional ke Sibolga di masa-masa kampanye ini.

“Memang kami tidak ada mengundang juru kampanye (jurkam) nasional, karena kami berpikir dengan tim sukses JP ditambah keberadaan Ketua Tim kampanye kami Bakhtiar Ahmad Sibarani, serta didukung oleh masyarakat, kami terus turun merebut hati masyarakat untuk memilih kami pada Pilkada 9 Desember 2020 nanti,” kata Jamal.

Jamal pun mengakui, dengan adanya SK dari DPP NasDem kepada Ketua DPD NasDem Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani untuk berjuang memenangkan pasangan Jamal-Pantas (JP), semakin menambah semangat JP untuk memenangkan Pikada Sibolga.

“Bakhtiar Ahmad Sibarani betul-betul all out dalam memenangkan kami. Hal itu dibuktikan dengan pengorbanan beliau baik itu dari segi waktu, pemikiran, dan juga strategi,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu juga, Jamal memohon maaf kepada seluruh masyarakat Sibolga jika dalam masa kampanye ini ada salah atau kekurangan.

“Kami memohon maaf jika ada kekurangan atau kehilafan kami selama masa kampanye ini kepada masyarakat. Dan kami merasakan begitu besar respon masyarakat menyambut kehadiran kami. Sekali lagi kami atas nama pasangan JP menyampaikan ucapan terima kasih atas penyambutan serta dukungan yang luar biasa itu,” tambahnya.

Paslon yang dikung oleh Partai NasDem, Demokrat, Gerindra, PKS dan Partai Perindo itu mengajak masyarakat Sibolga untuk memberikan dukungan kepada pasangan JP dengan mencoblos nomor 1 di TPS pada tanggal 9 Desember 2020 nanti.

Hal senada juga disampaikan Ketua Tim Kampanye JP, Syamsuddin Waruwu alias Ucok Cardon. Ia mengajak masyarakat Sibolga untuk menjatuhkan pilihan kepada Paslon JP yang memiliki visi-misi menuju Sibolga Sehat, Pintar dan Makmur.

Ucok juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan juga kepada Ketua Penasihat Pasangan JP, Bakhtiar Ahmad Sibarani, yang telah memberi tenaga dan pikiran secara total untuk memenangkan JP. (RED)

 

News Feed