oleh

Syukuran dan Doa Bersama dalam Rangka HUT ke-56 Yonif 123/Rajawali

Padangsidimpuan, 27/11 (Batakpost.com)- Acara syukuran dan doa Bersama HUT ke-56 Yonif 123/RW kali ini digelar secara sederhana yang diikuti seluruh Prajurit dan Persit Yonif 123/RW, bertempat di Mako Yonif 123/Rajawali Kota Padangsidimpuan, Jum’at(27/11/2020).

Acara peringatan HUT kali ini dilaksanakan dalam suasana Khidmat dengan nuansa penuh kebersamaan, acara juga diisi dengan Tausyiah yang disampaikan oleh Ustadz Samsul Pane.

Di tempat berbeda Prajurit dan Persit yang beragama Nasrani juga memanjatkan doa sebagai salah satu bentuk rasa syukur kepadaTuhan Yang Maha Esa, juga sebagai salah satu momentum  untuk mengenang para pendahulu yang telah ikut serta dalam membesarkan Yonif 123/Rajawali serta Evaluasi diri terhadap tugas-tugas yang telah dilaksanakan selama ini.

Prajurit TNI Yonif 123/RW yang beragama Kristen meakukan ibadah bersama dalam rangka HUT Yonif 123/RW ke 56. (rilpenrem023/KS)

Danyonif 123/Rajawali, Letkol Inf Goklas Pirtahan Silaban yang diwakili Wadanyonif 123/RW Mayor Inf Alex Donald Surbakti mengatakan, dalam rangka HUT Yonif 123/RW ke-56 kepada segenap Prajurit Rajawali, persiapkan mental dan fisik guna mewujudkan postur prajurit yang bermoral, professional dan dicintai rakyat, “Selain itu saya berpesan agar selalu menjaga naluri tempur sebagai prajurit petarung yang harus menjaga nama baik Satuan dan turut memberikan konstribusi yang positif kepada satuan dan masyarakat secara nyata,” tegasnya.

“Selamat Ulang Tahun ke-56 Yonif 123/Rajawali kepada Prajurit sekalian, baik yang hadir disini maupun yang sedang bertugas di Wilayah Timur Indonesia. Harapan besar saya kita selalu mempertahankan Prestasi yang telah diraih, jaga kekompakan dan tetap solid. Kita akan selalu bersama, bersatu dalam satu keluarga besar yaitu Yonif 123/Rajawali”. UcapDanyonif 123/RW Melalui Wadanyonif 123/RW

Dalam kegiatan ini Wadanyonif 123/ RW Mayor Inf Alex D. Surbakti dan Ibu Ketua Persit Cabang XLVII Yonif 123 Ny. Siska Goklas P. Silaban melaksanakan pemotongan tumpeng dan Kue Ulang Tahun yang diberikan kepada Prajurit Tertua dan Termuda sebagai Simbolis kebersamaan dan kekeluargaan yang erat terjalin selama ini serta yang akan datang. (rilpenrem023/KS)

News Feed