oleh

Ijeck: Kader Harus Menangkan Calon Yang Diusung Oleh Partai Golkar

Sibolga, 25/11 (Batakpost.com)- Ketua DPD I Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah (Ijeck) meminta kepada segenap pengurus, kader dan simpatisan untuk memenangkan pasangan calon kepala daerah yang diusung Partai Golkar.

Penegasan ini dikemukakan Ijeck ketika bertemu pengurus DPD II Partai Golkar Kota Sibolga dan Kabupaten Tapteng, di gedung Yenny Sopo Holong, di Jalan FL Tobing, Kota Sibolga, Rabu (25/11/2020).

Ijeck menjelaskan, setelah dilantik, dia bersama sejumlah pengurus Partai Golkar Sumut langsung menggelar safari konsolidasi organisasi dengan jajaran pengurus DPD II kabupaten/kota di Sumatra Utara.

Sebanyak 23 Kabupaten/Kota di Sumut menggelar Pilkada serentak 2020. Ijeck pun meminta seluruh pengurus DPD Partai Golkar untuk komit dan betul-betul berjuang memenangkan calon yang didukung golkar.

“Ini perintah partai, seluruh jajaran partai wajib memenangkan calon yang didukung. Kita tak ingin partai ini cuma mendukung sebatas jumlah kursi di DPRD, tapi harus komit. Agenda besar kita 2024 akan ada pilkada, pileg dan pilpres. Tak mungkin kita capai itu kalau kita tak sukseskan Pilkada 2020,” terang Ijeck.

Kota Sibolga juga akan ada Pilkada, maka DPD Partai Golkar Sibolga harus berkomitmen dan berjuang memenangkan calon yang didukung golkar.

“Mudah-mudahan calon golkar menang jadi wali kota dan wakil wali kota,” imbuhnya.

Bagi pengurus DPD Partai Golkar Tapteng yang memiliki KTP Sibolga harus ikut berperan memenangkan calon golkar di Sibolga.

Dia pun menekankan segenap pengurus golkar untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam perjuangan meraih kemenangan ke depan.

“Jangan mau terpecah belah. Dalam kampanye mendukung calon, jangan sesekali ungkapkan kata tidak baik, apalagi sampai menebar fitnah. Tapi bicarakanlah program yang baik. Itu yang harus disampaikan ke masyarakat,” katanya. (RED)

News Feed