oleh

Ijeck Gerak Cepat Lakukan Safari Konsolidasi Organisasi Partai

Sibolga, 25/11 (Batakpost.com)- Musa Rajekshah (Ijeck) langsung gerak cepat melakukan konsolidasi organisasi partai pasca dilantik sebagai ketua DPD I Partai Golkar Sumut, beberapa waktu lalu.

Orang nomor satu di Partai Golar Sumut itupun langsung menyambangi Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah, dalam safari konsolidasi bersama para pengurus DPD II kabupaten/kota di Sumatera Utara.

“Kehadiran kami ke daerah ini karena kami sayang dan cinta kepada Bapak dan Ibu sekalian. Kami manfaatkan waktu berkeliling setelah dilantik,” ujar Ijeck ketika bertemu pengurus DPD II Partai Golkar Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanui Tengah, di gedung pertemun Yenny Sopo Holong, di Jalan FL Tobing Kota Sibolga, Rabu (25/11/2020).

Ditegaskan Ijeck, partai Golkar harus dapat dirasakan di tengah masyarakat, bukan cuma mau pilkada atau pileg dan pilpres saja.

“Jangan kita hadir saat mau pilkada atau pileg saja. Kawan-kawan DPRD harus bersinergi dengan jajaran pengurus Partai Golkar di setiap tingkatan, sehingga hubungan emosional terbangun,” tegas Ijeck.

Menurut dia, tidak ada alasan bagi Partai Golkar untuk tidak begerak, apalagi dengan alasan biaya. Karena Partai Golkar adalah partai besar, dan kehadirannya harus selalu dirasakan masyarakat.

“Kami ingin sampaikan, bahwa Partai Golkar harus bisa menjadi lebih besar lagi, baik di provinsi dan kabupaten/kota di Sumut. Untuk itulah saya mengajak seluruh ormas pendiri dan ormas yang didirikan oleh Golkar untuk kembali berperan aktif membesarkan partai Golongan Karya kita ini,” ajaknya. (RED)

News Feed