oleh

Beginilah Cara Nisa Putri Bahdin Nur Tanjung Ajak Masyarakat dan Kaum Milenial Memilih ABADI

Sibolga, 21/11 (Batakpost.com)- Peran serta dari kaum milenial untuk menyukseskan Pilkada Sibolga 2020 sangatlah penting. Di manan para kaum muda ini memiliki tanggung jawab moral untuk menentukan arah pembangunan Kota Sibolga lima tahun ke depan.

Untuk menyentuh keberadaan para kaum milenial itu, pasangan calon Wali Kota Sibolga dan Wakil Wali Kota Sibolga, DR.H. Bahdin Nur Tanjung, SE,MM dan Edi Polo Sitanggang, S.Pi melibatkan pihak keluarganya yang lebih muda untuk menyentuh para kaum milenial itu.

Khairun Nisa Tanjung, SH, salah satunya. Di mana putri dari Bahdin Nur Tanjung turun langsung ke kelompok-kelompok milenial yang ada di Sibolga untuk menyampaikan visi-misi dari pasangan ABADI. Dengan gaya elegan dan dibalut kecerdasan, Nisa menjelaskan keuntungan dan kemajuan yang diraih Sibolga ketika pasangan ABADI diberikan kesempatan oleh rakyat memimpin Kota Sibolga.

“Visi-misi ABADI adalah, Unggul, Damai dan Sejahtera. Untuk bisa mejadikan kaum milenial Sibolga unggul, harus tercipta lapangan pekerjaan. Kalau lapangan pekerjaan sudah tersedia, maka akan tercipta kedamaian. Dan kedamaian ini akan melahirkan kesejahteraan. Jadi, cara dan rumus untuk menghadirkan lapangan pekerjaan di Sibolga sudah disiapkan pasangan ABADI yang barang tentu melalui kajian akademis dan potensi yang dimiliki oleh Sibolga,” kata Nisa dalam berbagai kegiatan kaum milenial di Sibolga.

Dengan ketersediaan lapangan pekerjaan itu, sebut Nisa, maka para kaum milenial Sibolga akan mampu menunjukkan kebolehannya.

“Anak-anak muda Sibolga memiliki kemampuan di berbagai bidang, tinggal menyediakan lapangan pekerjaan atau wadah bagi mereka untuk menampung dan menguji skill yang dimiliki itu. Dan yakinlah, ketika pasangan ABADI diberikan kesempatan untuk memimpin, maka lapangan atau wadah itu akan tersedia. Untuk itulah saya mengajak seluruh kaum milenial atau pemilih pemula yang ada di Kota Sibolga ini, jangan ragu untuk mencoblos nomor 2 pasangan ABADI tanggal 9 Desember 2020 nanti,” ajaknya.

Dalam mengkampayekan pasangan ABADI, Nisa turun langsung ke rumah-rumah atau ke tempat nongkrog para kaum milenial. Dengan membawa toa, Nisa mengajak anak-anak muda dan masyarakat untuk menyukseskan Pilkada Sibolga yang jujur, adil, dan bersih. (RED)

News Feed