oleh

Pasangan ABADI Bagikan Ember dan Masker kepada Pedagang Ikan

Pasangan Calon Wali Kota Sibolga dan Wakil Wali Kota Sibolga, DR H Bahdin Nur Tanjung, SE, MM, dan Edi Polo Sitanggang, S.Pi, terus bergerak merebut hati rakyat Sibolga. Kali ini pasangan dengan jargon ABADI itu, menyambangi Jalan KH Ahmad Dahlan, Kota Sibolga, Selasa, (17/11/2020) sore.

Sontak saja kehadiran Paslon yang sudah cukup dekat dengan masyarakat itu disambut hangat oleh pedagang. Apalagi kali ini pasangan ABADI membawa oleh-oleh berupa ember yang akan dibagikan kepada para pedagang.

“Ember ini sangat berarti buat kami para pedagang kecil yang ada di tempat ini. Terima kasih kepada Bapak Bahdin Nur Tanjung dan Bapak Edi Polo Sitanggang atas perhatian dan bantuannya ini. Kiranya apa yang dicita-citakan pasangan ABADI dapat terwujud, dan kami siap memilihnya,” ungkap Santi Mina Gulo dengan raud wajah gembira.

Selain Santi, pedagang yang lain juga mengaku senang atas perhatian dari pasangan Bahdin-Edi. Meskin pun hanya ember, tetapi bentuk perhatian dan rasa pedulinya terhadap pedagang kecil sudah terlihat.

Selain membagikan ember untuk para pedagang, pasangan yang memiliki visi-misi Unggul, Damai Sejahtera itu, juga membagikan masker serta mengajak masyarakat untuk menerapkan Prokes. (RED)

News Feed