oleh

AMPI Siap Berjuang Menangkan ABADI di Pilkada Sibolga

Sibolga, 12/11 (Batakpost.com)- Dukungan untuk memenangkan pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga, DR. H. Bahdin Nur Edi Tanjung, SE, MM, dan Edi Polo Sitanggang, S.Pi terus mengalir. Kali ini datangnya dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Sibolga.

Menurut Wakil ketua DPD AMPI Sibolga, Zufri Tanjung, seluruh anggota AMPI siap berjuang untuk memenangkan Paslon ABADI di Pilkada 2020 nanti. Hal itu dibuktikan dengan kehadiran keluarga besar AMPI datang ke masing-masing TPS untuk memilih nomor urut 2.

“Suara dari keluarga besar AMPI harus maksimal membantu kemenangan Paslon Bahdin-Edi,” tandasnya, Kamis (12/11).

Zufri juga menyampaikan rasa terima kasih kepada pendiri AMPI, Ir. H. Akbar Tandjung dan Ketua Dewan Penasihat AMPI Provinsi Sumatera Utara, H. Manahan Lubis. Karena menurutnya, kedua tokoh itulah yang berjuang membesarkan AMPI.

“Bapak Ir. H. Akbar Tandjung orang pertama yang dibesarkan AMPI. Dari kader AMPI lah keberadaannya sehingga beliau diakui secara nasional sebagai putra terbaik Kota Sibolga. Untuk itu saya meminta kepada semua kader AMPI, agar sama-sama menunjukkan bahwasanya AMPI memiliki kader-kader yang militan,” tegasnya.

Ditambahkannya, sebutan orang baik kepada pasangan Bahdin-Edi tidak hanya datang dari kalangan masyarakat umum, juga datang dari tokoh nasional yang juga pendiri AMPI, Akbar Tanjung. “Jadi apa pun alasannya dan demi kepentingan Sibolga ke arah yang lebih baik, kita harus menangkan pasangan Bahdin-Edi (ABADI), dengan menentukan pilihan tanggal 9 Desember 2020, serta mendoakannya.” Pungkasnya.

Dukungan perjuangan AMPI untuk memenangkan pasangan ABADI ini dilangsungkan di Sekretariat DPD AMPI Sibolga, yang dihadiri para tokoh masyarakat, dan juga Ketua PDI Perjuangan Tapanuli Utara, Nikson Nababan, Ketua DPD Partai Golkar Kota Sibolga, Jamil Zeb Tumori, pengurus Rayon AMPI se- Kota Sibolga dan Ransus AMPI serta Satgas DPD AMPI Kota Sibolga. (RED)

 

News Feed