oleh

Prof Syawal Gultom Jadi Tim Pakar PPG

Medan, 12/11 (Batakpost.com)-Kementerian Pendidikan Kebudayaan memberikan kepercayaan kepada mantan Rektor Universitas Negeri Medan (Unimed) Prof Dr H Syawal Gultom menjadi salah seorang tim pakar pada Program Profesi Guru (PPG).

Rektor Unimed Dr Syamsul Gultom di Medan, Rabu (11/11), mengaku bangga karena salah satu guru besar di perguruan tinggi negeri itu dipercaya Kemendikbud sebagai tim pakar PPG.

Ia menyebutkan, Prof Syawal Gultom menjadi bagian dari 10 anggota tim pakar PPG yang diberi kepercayaan untuk merancang, melaksanakan dan mengevaluasi PPG guna menciptakan guru-guru bermutu dan profesional dengan sasaran akhir peningkatan kualitas pendidikan di Indonesia.

“Kami seluruh civitas Unimed mengucapkan selamat kepada Prof Syawal Gultom. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Kemendikbud yang telah memberi kepercayaan. Saya yakin Prof Syawal Gultom akan mengerahkan seluruh kemampuan, tenaga dan keahliannya untuk memberikan kontribusi terbaik kepada negara dan bangsa melalui PPG ini,” kata Syamsul Gultom. (Dilansir dari Antara)

News Feed