oleh

Kaum Difabel Ini Dapat Perhatian dari Pasangan ABADI

Sibolga, 10/11 (Batakpost.com)- Di tengah kegiatan Pasangan ABADI melaksanakan blusukan untuk bertemu dengan warga Sibolga, perhatian Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga dari nomor urut 2 ini tertuju kepada sosok pria yang berkebutuhan khusus.

Dan usai acara serapan bersama di Kelurahan Aek Muara Pinang, Kemarin, Edi Polo Sitanggang bersama, Hj. Mega Magdalena Batubara Istri Calon Wali Kota Sibolga, DR Bahdin Nur Tanjung, SE, MM, bersama dengan Tim Pemenangan, Maida Hutagalung meluangkan waktu untuk berbincang-bincang sejenak.

Menurut Edi Polo Sitanggang, bahwa mereka (kaum difabel) datang ke acara pertemuan itu karena ingin melihat langsung sosok calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota dari nomor urut 2. Dan kami sangat menghargai perjuangan mereka ditengah keterbatasan fisik, mereka mau datang untuk mendengarkan apa yang menjadi visi-misi pasangan ABADI.

“Jadi saat saya menyampaikan visi-misi tadi, saya melihat sosok seorang Bapak yang duduk di bagian ujung dengan menggunakan alat bantu. Beliau tampak serius mendengarkan dan mengamati apa yang saya sampaikan dan juga yang disampaikan oleh Tim Pemenangan ABADI. Dan usai acara pertemuan, saya bersama dengan tim bincang-bincang sejenak dengan mereka. Bapak itu menitipkan pesan, agar keberadaan mereka yang memiliki kebutuhan khusus mendapat perhatian dari pemerintah,” sebut Edi kepada wartawan, kemarin.

Menyikapi permintaan itu, Edi Polo Sitanggang berjanji akan memperhatikan mereka (kaum difabel).

“Pemkot Sibolga sudah memberikan perhatian melalui Dinas Sosial, hanya nanti ketika pasangan ABADI menang, akan semakin kita perhatikan kebutuhan mereka. Jadi konsep kita itu menampung aspirasi masyarakat dari semua lapisan masyarakat termasuk dari kaum difabel, sehingga batuan dan perhatian yang akan kita berikan benar tepat sasaran dan tepat guna,” ungkap Edi. (RED)

 

 

News Feed