oleh

Istri Calon Wali Kota Sibolga: Saya Akan Bantu Masyarakat di Bidang Hukum dan Kenotarisan

Sibolga, 9/11 (Batakpost.com)- Hj. Mega Magdalena Batubara, SH, MKn istri Calon Wali Kota Sibolga nomor urut 2, DR. H. Bahdin Nur Tanjung, SE, MM, siap bekerja untuk membantu masyarakat Sibolga di bidang hukum dan juga kenotarisan.

Hal itu disampaikan Mega ketika dikonfirmasi wartawan di sela-sela acara pertemuan pasangan ABADI di Lorong IX-X-XI, Kelurahan Aek Muara Pinang, Sibolga Selatan, Senin (9/11).

“Saya sangat terinspirasi dengan acara ini, di mana kita bisa duduk bersama dengan rakyat dan sarapan bersama. Jika pasangan ABADI nanti terpilih menjadi pelayan di Kota Sibolga, saya selaku istri akan tetap meneruskan budaya serapan bersama ini di rumah dinas, sekaligus untuk bertemu langsung dengan masyarakat serta menampung apa keluhan dan yang dihadapi masyarakat. Dan dananya tidak menggunakan APBD Sibolga, melainkan dari rezeki kami pribadi,” janjinya.

Bukan itu saja, peningkatan pelayanan dan pembinaan melalui Program PKK juga akan dimaksimalkan sesuai dengan tugas dan fungsinya. Sehingga pelayanan kepada masyarakat dan para kader lebih intens lagi, karena untuk menjadikan Sibolga sebagai Kota yang unggul, damai dan sejahtera harus dimulai dari peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya selalu menyempatkan waktu untuk mendampingi Bapak Bahdin turun ke lapangan begitu juga dengan ibu Doharta Hutabarat, untuk bertemu dengan masyarakat. Banyak harapan dan juga masukan yang disampaikan masyarakat kepada kami, agar kelak ketika kepercayaan diberikan kepada pasangan ABADI untuk memimpin Kota Sibolga, apa yang menjadi harapan dari warga dapat kami wujudkan. Dan tidak boleh dilupakan, peran istri dalam mendukung karier suami sangat sangatlah penting,” imbuhnya.

Pada kesempatan itu juga, Hj. Mega Magdalena Batubara mengajak masyarakat Kota Sibolga agar tanggal 9 Desember 2020 nanti memberikan dukungan kepada pasangan ABADI, karena visi-misi ABADI sangat jelas khususunya di bidang pendidikan, sehingga kelak akan muncul para pelajar yang unggul dari Kota Sibolga. (RED)

 

News Feed