oleh

Pasangan ABADI Dijamu Makan Malam Warga Aek Habil

Sibolga, 8/11 (Batakpost.com)- Pasangan Calon Wali Kota Sibolga dan Wakil Wali Kota Sibolga, DR. H. Bahdin Nur Tanjung, SE, MM, dan Edi Polo Sitanganggang, S.Pi, dijamu makan malam oleh warga Jalan Kesturi, Kelurahan Aek Habil, Kecamatan Sibolga Selatan, Sibolga, Minggu, (8/11) malam.

Antusias warga menyambut pasangan ABADI sangat dirasakan Bahdin Edi beserta rombongan dan tim pemenangan. Dari pinggir jalan sudah terdengar lagu Salam Dua Jari menyambut kedatangan pasangan yang dijuluki orang baik itu.

“Kami warga Jalan Kesturi Sibolga menyambut kedatangan bapak Bahdin-Edi yang akan kami dukung dan dudukkan menjadi Wali Kota Sibolga dan Wakil Wali Kota Sibolga. Selamat datang dan salam perjuangan dari kami untuk pasangan ABADI. Hidup ABADI,” teriak warga yang disambut dengan yel-yel ABADI.

Setibanya di tempat itu, pasangan ABADI bersama dengan istri dan rombongan langsung makan malam bersama warga. Di mana warga sudah mempersiapkan menu makan malam untuk dinikmati bersama. Walaupun kondisi hujan, semangat warga tidak surut untuk bertemu langsung dan makan malam bersama dengan calon pemimpinnya.

“Kami bangga atas kesediaan Bapak Bahdin Nur Tanjung bersama dengan Bapak Edi Polo bisa meluangkan waktu untuk makan malam bersama dengan kami warga Jalan Kesturi. Kami berharap banyak kepada pasangan ABADI untuk memikirkan perubahan dan kemajuan khususnya bagi kami yang tinggal di Jalan Kesturi ini. Mudah-mudahan Allah SWT mendengarkan doa dan permohonan kita, agar pasangan ABADI diberikan kesempatan memimpin Kota Sibolga ini,” ujar salah seorang warga yang tampak semangat meneriakkan yel-yel kemenagan ABADI.

Sambutan hangat dan salam dua jari dari warga Jalan Kesturi Sibolga, saat menjamu makan malam pasangan ABADI. (Batakpost.com/RED)

Sementara itu Calon Wali Kota Sibolga Bahdin Nur Tanjung didampingi Calon Wakilnya Edi Polo Sitanggang mengatakan, bahwa aspirasi dari kalangan masyarakat menjadi kekuatan bagi mereka untuk menentukan program pembangunan Sibolga kedepan.

“Banyak masukan yang sudah disampaikan masyarakat kepada kami, dan itu menjadi kekuatan bagi ABADI untuk menyusun program pembangunan Kota Sibolga jika kami dipercaya rakyat menjadi pemimpin Sibolga lima tahun kedepan. Sehingga nantinya tidak ada pembangunan yang tidak tepat sasaran, karena permintaan itu bersumber langsung dari masyarakat dan benar-benar dibutuhkan oleh masyarakat. Tadi juga kami diundang oleh warga masyarakat Nias yang ada di Jalan Walet, di sana juga kami mendapat masukan yang cukup berharga. Dan sekarang kami berada di Jalan Kesturi ini, juga banyak masukan dari masyarakat yang muaranya mengharapkan peningkatan taraf hidup masyarakat. Untuk itu kepada seluruh masyarakat Sibolga mohon doa dan dukungannya agar memilih kami pada tanggal 9 Desember 2020 nanti untuk menjawab kerinduan masyarakat Sibolga,” ajaknya.

Hasil amatan di lapangan, situasi malam itu cukup akrab, di mana warga tampak semangat mendengarkan penyampaian visi-misi dari pasangan ABADI. Demikian juga pertanyaan dan masukan dari masyarakat dijawab dengan baik oleh pasangan ABADI serta berjanji akan mewujudkan apa yang diminta oleh masyarakat khususnya dalam peningkatan ekonomi. (RED)

 

News Feed