oleh

Masyarakat Nias Sibolga Yang Tergabung Dalam Satukris Sepakat Menangkan ABADI

Sibolga, 8/11 (Batakpost.com)- Walaupun diguyur hujan, masyarakat Nias yang berada di Jalan Walet Ujung, Kelurahan Parombunan, Sibolga Selatan, yang tergabung dalam wadah persatuan Satukris, tetap semangat memberikan dukungan dan komitmen untuk memenangkan pasangan calon Wali Kota Sibolga dan Wakil Wali Kota Sibolga, DR. H. Bahdin Nur Tanjung, SE, MM, dan Edi Polo Sitanggang, S.Pi.

Komitmen bersama itu dirangkai dalam pertemuan kekeluargaan, Minggu (8/11/2020) malam.

Anggota DPRD Sibolga, Lo’osoky Gulo dar PDI-Perjuangan dalam sambutannya menyampaikan, kedatangan pasangan ABADI dalam kegiatan tersebut atas kerinduan masyarakat yang tergabung dalam kelompok masyarakat Sadakris, Jalan Walet Parombunan.

“Kami dari masyarakat yang tinggal di tempat ini berterima kasih atas kehadiran pasangan ABADI yang bisa meluangkan waktu bertemu dengan kami.

Yakinlah Bapak Bahdin dan Bapak Edi, masyarakat yang tinggal di sini 99 persen mendukung saya menjadi anggota DPRD Sibolga. Untuk itu kami meminta seluruh masyarakat yang sudah mendukung saya sebagai anggota DPRD Sibolga harus memenangkan pasangan ABADI, karena pasangan ini akan mampu membangun Sibolga menjadi Kota yang unggul,” kata Gulo yang disambut dengan yel-yel ABADI menang.

Sementara itu Calon Wali Kota Sibolga, Bahdin Nur Tanjung, dalam sambutannya mengatakan, pengalamannya sebagai rektor, dan ilmu pendidikan yang dimilikinya ditambah pengalaman Edi Polo Sitanggang sebagai Wakil Wali Kota Sibolga, melengkapi kelebihan pasangan ABADI.

“Hanya pasangan kita yang memiliki pengalaman sebagai Wakil Wali Kota Sibolga. Yakinlah saudara-saudaraku, kemenangan kami nanti adalah kemenangan masyarakat Nias khususnya yang ada di jalan Walet ini. Bersama ABADI kita jadikan Sibolga menjadi Kota yang unggul.

Pertemuan ini juga turut dihadiri para istri calon Wali Kota dan Wakil, bersama dengan para tim Sukses ABADI, diantaranya Maida Hutagalung dan tim sukses yang lainnya. (RED)

News Feed