oleh

Pasangan ABADI Sapa Warga Pasar Belakang, Sekaligus Serap Aspirasi Rakyat

Sibolga, 7/11 (Batakpost.com)- Pasangan Calon Wali Kota Sibolga dan Wakil Wali Kota Sibolga dengan nomor urut 2, DR. H. Bahdin Nur Tanjung, SE, MM, dan Edi Polo Sitanggang, S.Pi, melakukan blusukan hari ini sekaligus menyapa warga masyarakat Pasar Belakang, Sibolga, Sumatera Utara.

Selain menyapa masyarakat, pasangan ini juga mendengarkan langsung apa yang menjadi keluhan dan masukan dari masyarakat Sibolga untuk dapat mereka wujudkan ketika pasangan ABADI dipercaya masyarakat Sibolga untuk menjadi Wali Kota dan Wali Kota.

“Respon dari masyarakat sangat positif akan kehadiran kami. Dan beragam masukan serta saran disampaikan langsung kepada kami. Mulai dari masalah pembangunan, pendidikan, ekonomi dan juga pemukiman. Masukan yang cukup berharga itu akan kami wujudkan ketika amanah itu dipercayakan kepada kami untuk memimpin Sibolga ini,” ujar Bahdin kepada wartawan, Sabtu (7/11) di selah-selah acara blusukannya.

Dijelaskan Bahdin, apa yang menjadi keluhan dan masukan dari masyarakat, sudah mereka tampung dalam visi-misi mereka. Untuk itulah pasangan yang dijuluki “Orang Baik” itu menetapkan visi-misinya menjadikan Sibolga sebagai Kota Unggul, Damai, dan Sejahtera.

“Kesejahteraan adalah jawaban dari keluhan masyarakat. Agar masyarakat kita sejahtera harus mampu kita ciptakan Kota ini menjadi Kota yang unggul. Sebagaimana selalu saya sampaikan, bahwa Kota Sibolga ini adalah Kota Tua, Kota Residen yang sarat dengan pengalaman dibanding kota-kota lain. Sudah barang tentu pengalaman itu dapat digali dan kembangkan untuk mencitpakan Kota Sibolga Unggul di bidang pendidikan, agama, budaya, olahraga dan unggul dalam berbagai hal. Untuk itu kami mengucapkan terima kasih atas masukan dan dukungan dari masyarakat Sibolga atas respon positifnya menyambut kunjunga-kunjungan kami,” ungkapnya.

Bahdi dan Edi pun yakin, dengan pengalaman yang mereka miliki, mampu menjadikan Kota Sibolga sebagai Kota yang Unggul, Damai dan Sejahtera.

“Bapak Edi Polo ini sudah pengalaman sebagai Wakil Wali Kota Sibolga berpasangan dengan Bapak Syarfi Hutauruk. Dan saya juga sudah memiliki pengalaman memimpin di perguruan tinggi dan juga organisasi nasional dan juga lokal. Artinya, pengalaman yang kami miliki menjadi dasar kuat untuk menyakinkan masyarakat bahwa kami memiliki kemampuan dan pengalaman untuk memimpin. Dan kami juga bersyukur didukung penuh oleh partai-partai yang luar biasa yang mengambarkan kebersamaan seperti lagu pelangi, yaitu, merah, kuning, hijau di langit yang biru. Dan ini bukan sebuah kebetulan, melainkan sudah diatur oleh yang kuasa. Untuk itu kami memohon dukungan dan doa dari masyarakat Sibolga agar kami diberikan kesempatan untuk membangun Kota Sibolga kita ini,” pinta Bahdin dan Edi.

Sementara itu warga berkeyakinan, bahwa sosok dari pasangan ABADI adalah sosok yang tetap untuk memimpin Kota Sibolga.

Pasangan Calon Wali Kota Sibolga dan Wakil Wali Kota ABADI didukung partai, PDI-Perjuangan, Golkar, PBB, PPP dan PAN. (RED)

 

 

 

News Feed