oleh

Bahdin Nur Tanjung: Saya Tidak Bisa Jauh dari Wartawan

Sibolga, 4/11 (Batakpost.com)- Calon Wali Kota Sibolga, DR. H. Bahdin Nur Tanjung, SE, MM mengakui peran Wartawan sangat besar dalam karir dan kehidupannya. Atas dasar itulah, Bahdin mengaku tidak bisa jauh dari wartawan.

Hal itulah yang diungkapban Bahdin waktu bincang-bincang dengan wartawan di Sibolga, kemarin.

Bahkan diakuinya, sepanjang perjalanannya meniti karir di dunia pendidikan, dan berkiprah di organisasi kemasyarakatan pemuda, KNPI, bahkan di dunia politik, Bahdin Nur Tanjung mengaku selalu dekat dengan Wartawan.

Bahdin yang pernah menjabat sebagai Rektor UMSU itu mengakui, sejak dulu dia selalu dekat dan bersahabat dengan Wartawan.

“Karena dulu saya juga pernah menjadi wartawan. Jadi saya sudah menganggap wartawan itu menjadi bagian diri saya sendiri,” kata Bahdin Nur Tanjung.

“Jadi, terus terang saja, Wartawanlah yang telah membesarkan nama saya selama meniti karir, dan kita saling menghormati satu sama lain,” kata Bahdin

Bahdin Nur Tanjung menegaskan dirinya juga sangat membutuhkan dorongan dan dukungan dari rekan Wartawan untuk mewujudkan harapan dan niat tulusnya untuk menjadikan Sibolga ke arah lebih baik dengan menjadikan Sibolga sebagai Kota yang Unggul, Damai dan Sejahtera.

“Saya yakin bersama dengan teman-teman wartawan maka niat tulus kami ini untuk membangun Sibolga dapat terwujud. Dan ide-ide brlian dari teman-teman wartawan akan menjadi masukan yang berharga dalam menyusun program pembangunan ketika kami dipercaya sebagai pelayan di Kota Sibolga ini,” ujar dia.

“Jadi kalau ada pejabat atau pemimpin yang selalu menghindar dari Wartawan, ya mungkin orang itu tidak mampu menjawab pertanyaan-pertanyaan Wartawan. Padahal Wartawan itu adalah mitra pemerintah,” ujar Bahdin Nur Tanjung yang saat ini mencalon Wali Kota Sibolga berpasangan dengan Edipolo Sitanggang dengan Nomor Urut 2. (red)

News Feed