oleh

Jokowi Sapa Netizen dengan Bahasa Batak: Horas Manogot

Presiden Joko Widodo sapa netizen di media sosial dengan Bahasa Batak pagi ini. Dalam akun facebooknya, Presiden menuliskan; “Horas Manogot. Pagi ini saya menuju Provinsi Sumatera Utara untuk kunjungan sehari bersama rombongan terbatas. Saya hendak meninjau perkembangan pembangunan kawasan lumbung pangan baru dan menyerahkan sertifikat hak atas tanah untuk rakyat di Kabupaten Humbang Hasundutan,” tulis Jokowi.

Sapaan orang nomor satu di Indonesia itu, langsung disambut ribuan komentar dari netizen. Salah satunya komen yang ditulis di kolom kementar adalah “Bangga rasanya menjadi orang Batak, terima kasih pak Presiden atas sapaan Bahasa Bataknya. Sehat-sehat pak Presiden kami”.

Hasil pantuan batakpost.com di akun resmi Facebook Presiden Jokowi, satu jam sesudah diunggah salam tersebut, sebanyak 4 ribu netizen memberikan komentar, dan 1,3 ribu kali dibagikan.

Sebagaimana diberitakan, Selasa pagi Presiden Jokowi sudah tiba di Bandar Udara Internasional Silangit, Tapanuli Utara. Presiden langsung bertolak ke Kabupaten Humbahasa, untuk berbagai kegiatan. (RED)

 

News Feed