oleh

Korem 023/KS Gelar Baksos di Panti Asuhan Sion dan Namira

Sibolga, 6/10 (Batakpost.com)- Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT ke-75 TNI, Korem 023/KS  menggelar Baksos di Panti Asuhan Sion dan Panti Asuhan Namira.

Adapun kegiatan Baksos yang dilaksanakan antara lain  Penyerahan  tempat tidur di Panti Asuhan Sion dan Pengecatan Panti Asuhan Namira serta  penyerahan tempat tidur dan Alat Sholat, Senin, (5/10/2020).

Dalam sambutannya, Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang,  S.H., M.M menjelaskan terkait dengan aksi Bakti Sosial yang diselenggarakan di Panti Asuhan Sion dan Namira  ini adalah sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian TNI di Hari Jadinya yang ke-75  untuk berbagi kasih  kepada warga masyarakat yang kurang mampu.

Danrem 023/KS foto bersama dengan anak panti Asuhan Namira saat memberikan bantuan tali asih dalam rangka HUT TNI Ke 75. (rilpenrem023/KS)

Lebih lanjut Danrem 023/KS mengungkapkan, dengan adanya Bakti Sosial berbagi ini diharapkan akan mampu menyadarkan diri kita untuk lebih saling peduli dan mempertebal rasa empati terhadap sesama yang berkekurangan, sehingga dapat lebih mempererat rasa persatuan dan kesatuan.

Di tengah adanya Pandemi COVID-19, Danrem 023/KS kembali tidak bosan-bosannya mengingatkan dan mengajak masyarakat untuk tetap menjalankan Protokol Kesehatan, sebagai upaya untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebarannya.

Sementara itu Pengurus Yayasan Panti Asuhan Sion dan Namira merasa senang dan bangga atas perhatian dan bantuan dari Danrem 023/KS, seraya berdoa agar kiranya TNI diberi kesehatan dan kelancaran oleh Tuhan Yang Maha Esa dalam mengawal dan menjaga keutuhan NKRI.

Tak lupa juga Pengurus Yayasan Sion dan Namira  menyampaikan ucapan Selamat HUT Ke 75 TNI Semoga TNI semakin jaya dan semakin dicintai Rakyat.

Turut hadir mendampingi Danrem 023/KS antara lain Kasrem, Dandim 0211/TT, Para Kasi Korem, Kabalak Aju Rem023/KS (rilpenrem023/kS).

News Feed