oleh

Danrem 023/KS Motivasi Prajurit Yonif 123/RW Yang Akan Latihan Uji Siap Tempur

Sidimpuan, 26/8 (Batakpost.com)-
Dalam kunjungannya di Mako Yonif 123/RW, Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, S.H., MM memberikan Pengarahan dan motivasi kepada Prajurit yang akan melaksanakan Latihan Uji Siap Tempur (UST), Selasa, (25/8/2020).

Pelaksanaan Latihan Uji Siap Tempur yang akan dilaksanakan di daerah Latihan AH. Nasution Siabu Komplek-Mandailing Natal beberapa hari kedepan.

Dalam arahannya Danrem 023/KS menyampaikan, tentara itu belajar dan berlatih. Dengan adanya latihan UST ini agar prajurit berlatih dengan baik dan maksimal agar lulus dan siap untuk menyongsong tugas kedepan.

“Tugas adalah kebanggaan maka dari itu siapkan dengan baik,” Tegas Danrem.

Selain itu, Danrem juga mengimbau agar Prajurit menjaga jiwa korsa dan kekompakan, dalam arti korsa yang baik bukan korsa dengan melakukan hal yang tidak benar.

“Jadilah prajurit cerdas, berpikir sebelum bertindak, jagan melakukan hal hal yang tidak bermanfaat. Hindari pelanggaran sekecil apapun, kemudian jalin komunikasi yang baik antar prajurit sehingga apabila ada permasalahan bisa diselesaikan dengan baik,” pesan orang nomor satu di Makorem itu. (rilpenrem023/KS)

News Feed