oleh

Danrem 023/KS Vidcom Dengan Gugus Tugas COVID-19 Wilayah Sumut

Sibolga, 20/8 (Batakpost.com)- Komandan Korem 023/KS, Kol Inf Febriel Buyung Sikumbang, didampingi para Kasi Korem 023/melaksanakan Video Conference (Vidcom) dengan Gugus Tugas Pusat tentang Percepatan Penanganan COVID-19, Wilayah Sumatera Utara, dalam rangka pencegahan penyebaran dan percepatan penanganan COVID-19.

Acara ini digelar di ruang data Makorem 023/KS, Sibolga, Kamis,(20/8/2020).

Acara diawali dengan paparan dari Pakar Tim Gugus Tugas Penanganan COVID-19 dan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Utara.

Pada kesempatan itu Danrem 023/KS mengatakan, sehubungan dengan kebijakan Pemerintah khususnya Pemerintah Provinsi Sumatera Utara yang harus segera mensosialisasikannya terutama kepada Satgas yang tergabung dalam Gugus Tugas yang ada di lapangan.

Sehingga Satgas tersebut dapat mengambil langkah, untuk selalu rajin melaksanakan patroli penegakan disiplin setiap saat, mensosialisasikan kepada masyarakat untuk menerapkan kebijakan pemerintah daerah guna menghadapi penanganan COVID-19 di Provinsi Sumatera Utara kedepannya, kata Danrem.

Lebih lanjut Danrem mengatakan, Korem 023/KS siap membantu dan terus berkoordinasi dengan pemerintah Provinsi maupun pemerintah Kabupaten dan Kota dalam melakukan pengawasan dan pengendalian bersama dengan Satgas Gugus Tugas lainnya guna memutus rantai penyebaran COVID-19, terang Danrem. (rilpenrem023/KS)

News Feed