oleh

“Super Wow” 2020 Mencari Pelanggan Sebanyak-banyaknya

Sibolga, 14/8 (Batakpost.com)- Terhitung sampai hari ini jumlah pelanggan PLN yang ikut tambah daya listrik “Super Wow” 2020 di Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) PT PLN (Persero) Sibolga sudah 700 pelanggan. Jumlah tersebut bakal bertambah seiring masih gencarnya UP3 PLN Sibolga melakukan promosi dan sosialisasi kepada masyarakat.

Salah satu bentuk sosialisi yang dilakukan UP3 PLN Sibolga, dengan menggelar kegiatan Live Music yang bertajuk Gebyar Kemerdekaan 2020 di lokasi objek wisata Pantai Ujung Sibolga (Pajus), Kamis (13/8/2020) malam.

Respon masyarakat dan pegunjung akan sosialisasi tambah daya “Super Wow” itu cukup antusias. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya masyarakat yang langsung ikut tambah daya. Apalagi disediakan berbagai hadiah bagi pelanggan yang langsung ikut tambah daya malam itu juga.

Manajer UP3 PLN Sibolga, Deny Fitrianto yang dikonfirmasi di sela-sela kegiatan menjelaskan, dengan adanya program “Super Wow” dari PLN, dapat membantu masyarakat khususnya di tengah pandemi saat ini untuk memanfaatkan listrik lebih nyaman dalam aktivitas di dalam rumah.

“Kita menyadari selama pandemi ini kegiatan masyarakat lebih banyak di rumah. Agar dalam melaksanakan kegiatan itu lebih nyaman khususnya yang berhubungan dengan daya listrik, PLN memberikan potongan harga yang cukup besar untuk tambah daya, yakni dari Rp4.893.450 menjadi Rp170.845. Itu disesuaikan dengan tanggal kemerdekaan negara kita yaitu, 17-8-1945,” ungkap Deny didampingi Manajer KSA Marfin Tanjung dan Manajer Pemasaran Junita Simatupang.

Deny pun menambahkan, bahwa masyarakat yang ikut tambah daya tidak perlu takut tentang tarif listrik, karena tarifnya tetap sama mulai dari 450 sampai 3500 Kwh. Keculai sampai 5.500 KWh. Dan potongan harga ini berlaku khusus untuk pelanggan golongan tarif rumah tangga tegangan rendah, mulai dari 450 Volt Ampere (VA) hingga 4.400 VA, dengan pilihan daya akhir 2.200 VA hingga 5.500 VA.

Untuk itulah Deny mengajak seluruh pelanggan PLN UP3 Sibolga agar segera memanfaatkan kesempatan tersebut sampai dengan batas terakhir tanggal 30 September 2020.

Dan khusus untuk sosialisasi di Pajus Sibolga sebut Deny, dimulai dari tanggal 13, 23, 27 Agustus dan 6 September dengan beragam acara dan hadiah.

Turut juga hadir dalam acara ini Manajer ULP Sibolga Kota, Nurhady Sevenday, Manajer Perencanaan, Gunung Moi, Manajer Jaringan Ivan Situngkir, dan Vendor UP3 PLN Sibolga, Martin Manalu.

Untuk pelanggan yang ingin menikmati promo Gebyar Kemerdekaan 2020, dapat menghubungi PLN melalui contact center 123 yang dapat diakses melalui ponsel (kode area +123), telepon 123, e-mail pln123@pln.co.id, Twitter @pln_123, Facebook PLN 123, Instagram @pln123_official, website www.pln.co.id, aplikasi PLN MOBILE, serta Kantor Unit Layanan Pelanggan PLN terdekat. (RED)

News Feed