oleh

Kapolres Tapteng Pimpin Upacara Pelepasan Purna Bhakti Iptu Ramses Hutagaol

Tapteng, 10/8 (Batakpost.com)- Kapolres Tapteng, AKBP Nicolas Dedy Arifianto, memimpin upacara Purna Bhakti Iptu Ramses Hutagaol di lapangan apel Markas Komando (Mako) Polres itu di Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara (Sumut), Senin (10/8). Ramses pun resmi menyandang status Purnawirawan (Purn) Polisi.

Dalam amanatnya, Kapolres berpesan kepada seluruh personel yang Purna Bakti agar selalu menjaga nama baik institusi Polri dan menjadi panutan dalam kehidupan keluarga maupun lingkungan masyarakat tempat tinggal.

“Jiwa dan semangat Bhayangkara sebagai penjaga Negara tetap hidup dan tumbuh dalam sanubari Purna Bhakti. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa (TYMK) selalu memberikan bimbingan dan petunjuk-Nya kepada kita sekalian, terima kasih,” kata Nicolas.

Sementara itu, Iptu Ramses, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres, karena telah menggelar upacara Purna Bhakti untuk dirinya. Dia mengaku terharu dengan terselenggaranya upacara itu.

“Semoga Bapak Kapolres selalu sehat dalam melaksanakan tugas dan menjadi pimpinan tertinggi di Institusi Polri. Mohon maaf atas kekurangan saya dalam menjalankan tugas selama berdinas di Polres Tapteng,” katanya.

Dia pun berharap kepada seluruh personil Polres Tapteng agar senantiasa melaksanakan tugas dengan sepenuh hati (iklas).

“Dekati dan rangkul serta pastikan masyarakat senang. Kemudian lakukan senyum, sapa, salam (3S) kepada masyarakat yang datang ke kantor Polisi serta laksanakan perintah dan ikuti aturan,” imbuhnya.

Upacara pelepasan Purna Bhakti, Iptu Ramses Hutagaol, diikuti langsung Ketua Cabang Bhayangkari Tapteng, Ny Donna Nicolas Dedy dan Kepala Bagian Perencanaan (Kabagren), AKP Martoni Lamcahyono, serta Kabag Sumber Daya (Sumda), Kompol Syahrul.

Kemudian para Kepala Satuan Fungsional (Kasatfung) serta Kapolsek, personil dan Aparat Sipil Negara (ASN) sejajaran Polres Tapteng dan Pengurus Bhayangkari Cabang Tapteng. (ril)

News Feed