oleh

Danrem 023/KS Resmikan Lapangan Tenis Tano Niha Kodim 0213/Nias

-Nias-47 views

Nias, 10/8 (Batakpost.com)- Komandan Resor Militer (Danrem) 023/Kawal Samudera (KS), Kolonel (Inf) Febriel Buyung Sikumbang, meresmikan lapangan tenis “Tano Niha”, Komando Distrik Militer (Kodim) 0213/Nias di Gunungsitoli, Nias, Minggu (9/8).

Acara peresmian ditandai pemotongan pita dan penandatanganan Prasasti oleh Danrem didampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB dan Dandim 0213/Nias, Letkol (Inf) TP Lobuan Simbolon.

Turut hadir Kepala Seksi Operasi Korem (Kasiopsrem) 023/KS, Letkol (Inf) Syapul Bakhri Damanik, Kepala Seksi Teritorial Korem (Kasiterrem) 023/KS, Letkol (Inf) Edy Erianto, Kepala Seksi Personalia Korem (Kaspersrem) 023/KS, Mayor (Inf) Medwin Sangkakala, dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopinda) se Kepulauan Nias.

Dalam arahannya, Danrem berharap Lapangan Tenis Kodim 0213/Nias “Tano Niha” yang telah diresmikan itu dapat dipergunakan seoptimal mungkin untuk kepentingan pembinaan fisik bagi prajurit, PNS Kodim, dan masyarakat umum lainnya.

“Terutama di tengah Pandemi COVID-19 yang saat ini menjadi perhatian kita semua. Karena salah satu upaya untuk menekan penyebaran COVID 19, kita harus berolah raga untuk menjaga kebugaran dan meningkatkan imunitas tubuh,” ujarnya.

Dandim 0213/Nias, Letkol (Inf) TP Lobuan Simbolon mengungkapkan, sebelum lapangan tenis “Tano Niha” dibangun, diatas lahan tersebut dulunya adalah lapangan volly yang biasa digunakan oleh personil Kodim maupun masyarakat umum.

“Atas dukungan para Perwira dan bantuan para donatur, saya ucapkan terima kasih,’ ucap Lobuan.

Acara kemudian dilanjutkan dengan turnamen tenis lapangan antar instansi yang ada di Kepulauan Nias. (rilpenrem023/KS)

 

 

 

 

News Feed