oleh

Pangdam I/BB Kunjungi wilayah Korem 023/KS

-Tobasa-201 views

Balige, 6/8 (Batakpost.com)- Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah, M.A., M.Sc didampingi  Ketua Persit KCK PD I/Bukit Barisan Ny Neneng Irwansyah, Wakil Ketua Persit KCK PD I/BB, Kapok Sahli Pangdam Brigjen TNI Jhon Sihombing, Asops Kasdam I/BB Kolonel Inf K Sianturi, melakukan kunjungan ke wilayah Korem 023/KS tepatnya di Balige, Kabupaten Toba, Kamis (6/8/2020).

Kedatangan orang nomor satu di Kodam I/BB dan rombongan ke wilayah Korem 023/KS disambut langsung oleh Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, S.H., MM beserta Ketua Persit KCK Koorcabrem 023 PD I /BB, Dandim 0210/TU Letkol Czi Roni Agus Widodo.

Dalam Kunjungan Pangdam I/BB  tersebut selain digunakan untuk bersilaturahmi antara pimpinan dan bawahan, juga untuk melihat secara langsung wilayah teritorial Kodam I/BB khususnya Korem 023/KS

Sebelum menuju Makorem 023/KS Pangdam I/BB dan rombongan melaksanakan pengecekan Kompi A Yonif 125/Smb, dan juga melakukan ziarah ke Makam Pahlawan Nasional Raja Singsingamaraja yang terletak di Balige.

Selanjutnya Pangdam I/BB dan rombongan menuju Pendopo Bupati Toba yang disambut oleh Bupati Toba Ir Darwin Siagian, Bupati Humbang Hasundutan Ir Dosmar Banjarnahor, Wakil Bupati Samosir Ir Juang Sinaga  dan Forkopimda Kabupaten Toba.

Di tempat yang sama Pangdam I/BB menerima  penjelasan tentang pengembangan Destenasi Danau Toba atau BODT yang  disampaikan Direktur Industri Pariwisata dan Kelembagaan Kepariwisataan Rommy Fauzi.

Diakhir acara Pangdam I/BB diulosi oleh tokoh adat Kabupaten Toba. (riilpenrem023/KS).

News Feed