oleh

Kader Partai Demokrat Siap Menangkan Pasangan Jamal-Pantas

Sibolga, 5/8 (Batakpost.com)- DPC Partai Demokrat (PD) Kota Sibolga menggelar rapat konsolidasi bersama pasangan Jamaluddin Pohan-Pantas Maruba Lumbantobing atau disingkat Jamal-Pantas (JP), di Hotel CN Darussalam Sibolga, Rabu (5/8/2020).

Duet politikus putra asli Sibolga yang bertekad mewujudkan Sibolga Sehat Pintar dan Makmur ini adalah pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota yang didukung PD pada kontestasi Pilkada Sibolga yang digelar serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Ketua DPC PD Sibolga, Efendy Marpaung menegaskan, bahwa DPP dan DPD PD Sumut telah menginstruksikan seluruh kader Demokrat di Sibolga untuk mendukung dan memenangkan pasangan Jamal-Pantas.

Pantas Maruba Lumbantobing adalah kader terbaik partai. Pernah duduk menjadi anggota DPRD Sibolga dua periode berturut mewakili partai demokrat dengan predikat peraih suara terbanyak.

“Maka itu, sudah menjadi tugas kita bersama segenap pengurus dan kader untuk berjuang memenangkan pasangan Jamal Pantas di Pilkada Sibolga 2020,” ungkap Efendy Marpaung.

Jamaluddin Pohan didampingi Pantas Maruba Lumbantobing mengapresiasi dukungan dan semangat pengurus PD Sibolga, ikut berjuang bersama pihaknya memenangkan Pilkada Sibolga 2020.

Bang Jamal (panggilan akrabnya) mengajak segenap pengurus dan kader, serta simpatisan partai demokrat untuk merapatkan barisan dan senantiasa menjaga soliditas di setiap tingkatan.

“Untuk menggapai visi misi “Mewujudkan Sibolga Sehat Pintar dan Makmur”, kita telah menyusun atau menyiapkan beberapa program unggulan, di antaranya, pembangunan kawasan lingkungan,” ungkap Bang Jamal.

Kemudian menanggung biaya pendidikan 9 tahun bagi anak-anak warga Kota Sibolga. Selain itu, memberikan gaji ke-13 pertama yang bersumber dari pemotongan anggaran belanja wali kota dan wakil wali kota.

“Masih ada lagi program unggulan yang lainnya, akan kita sampaikan pada kesempatan berikutnya,” kata Bang Jamal. (RIL)

News Feed