oleh

Untuk Menjaga Kesehatan Personel Polres Tapteng

Tapteng, 4/8 (Batakpost.com)- Guna untuk menjaga kesehatan seluruh personel Polres Tapanuli Tengah, Polres menggelar kegiatan kesamaptaan berkala di Lapangan Mapolres Tapanuli Tengah, Selasa (4/8/2020).

Pada kegiatan ini Waka Polres Tapteng Kompol H. Rokhmat, SH, MH, secara simbolis megibarkan bendera start menandakan dimulainya personil melaksanakan lari selama 12 menit.

Ada pun kegiatan kesamaptaan yang dilaksanakan adalah, lari keliling lapangan dengan waktu yang sudah ditentukan yaitu 12 menit. Selain itu Pull Up dengan waktu 1 menit, sit up dengan waktu 1 menit. Sesudah itu Satelran (lari angka delapan dengan putaran sebanyak 3 putaran).

Selain lari, pull up, sit up dan satelran (lari angka delapan) personil polres Tapteng juga melaksanakan bela diri, antara lain tehnik dasar bela diri Polri, tehnik bela diri tanpa alat dan membawa tahanan.

Sedangkan kegiatan kesamaptaan tersebut diselenggarakan oleh bagian personalia. Sebelum kegiatan ini dimulai seluruh personil yang melaksanakan kesampataan terlebih dahulu melalui tensi darah dan melaksanakan pemanasan, dan berdoa.

Mengingat tugas personil polres Tapteng sangat padat, sehingga pelaksanaan kegiatan kesamaptaan tetsebut dilanjutkan hari Jumat tanggal 08 Agustus 2020 mulai pukul 08.00 WIB sampai selesai. (RIL)

News Feed