oleh

Satgas TMMD ke 108 Babinsa Koramil 01/Barus Tetap Aktif Berkomsos

Barus, 3/8 (Batakpost.com)- Anggota Satgas TMMD ke-108 Kodim 0211/TT Kopda Ruswandi personil Babinsa Koramil 01/Barus, melaksanakan kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) bersama warga Desa Huta Tombak, Kecamatan Sosorgadong, Kabupaten Tapanuli Tengah Minggu (2/8/2020)

Kopda Ruswandi terlihatĀ  sedang bercengkrama, bercanda, bersama warga di sekitar lokasi TMMD, untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat menggali informasi, dan berkomunikasi tentang adanya progam TMMD di Desanya.

Menurut salah satu warga Desa Huta tombak, bahwa mereka sangat senang dan berterima kasih kepada TNI yang sudah mau membangun desa mereka. Dengan dibangunnya jalan penghubung antar desa, mereka lebih mudah untuk bisa meningkatkan perekonomian warga nantinya.

Sementara itu Danramil 01/Barus, Kapten Inf Syahrial Batubara mengatakan, dengan rajin Satgas TMMD melakukan Komsos dan berbaur dengan warga, seorang Babinsa akan cepat mengetahui setiap permasalahan yang ada di wilayahnya.

“Dengan aktif berkomsos dengan warga, maka kami akan cepat mengetahui segala keluhan warga yang terjadi di lingkungan tempat kami melaksanakan TMMD,” ujarnya. (RIL)

News Feed