oleh

Danrem 023/KS Diulosi Wali Kota Sibolga

Sibolga, 3/8 (Batakpost.com)- Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang diulosi Wali Kota Sibolga, Syarfi Hutauruk bersama dengan Sekretaris Daerah, Yusuf Batubara, dalam kunjungan silaturahmi Danrem 023/KS ke kantor Wali Kota Sibolga, Senin, (3/8/2020).

Dalam kesempatan itu Danrem 023/KS yang didampingi Dandim 0211/TT Letkol Inf Dadang Alex, mengatan, kedatangannya ke kantor Wali Kota Sibolga selain untuk melakukan silaturahmi  juga untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru.

“Selain silaturahmi dan perkenalan pejabat baru, kehadiran kami juga untuk mengetahui kondisi wilayah teritorial yang masuk Korem 023/KS. Sehingga dalam melaksanakan tugas ke depan bisa saling koordinasi dan komunikasi, terutama dalam membantu keamanan di wilayah Kota Sibolga ini,” kata Danrem.

Sementara itu Wali Kota Sibolga Syarfi Hutaruk, menyambut baik dan penuh keakraban atas kedatangan orang nomor satu di Makorem 023/KS bersama dengan Dandim 021/TT.

“Kami berharap sinergi antara Pemerintah Kota Sibolga dengan TNI khususnya Korem 023/KS akan semakin baik,” ungkapnya. (rilpenrem023/KS)

News Feed