oleh

Danrem 023/KS Tinjau Rehab Rumah Tidak Layak Huni di Wilayah Kodim 0210/TU

Tarutung, 1/8 (Batakpost.com) – Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, S.H., MM meninjau langsung kegiatan Karya Bakti dan proses rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Hulmàn Sihite di Desa Sirajaoloan, Kecamatan Tarutung, Tapanuli Utara, Sabtu (1/8/2020).

Dalam kesempatan itu Danrem berharap agar giat Karya Bakti RTLH yang sedang dilaksanakan dapat selesai tepat waktu sesuai dengan rencana. Sehingga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang dibantu.

“Dengan adanya Karya Bakti RTLH ini, juga dapat menggugah sebagai stimulus masyarakat lainnya yang mampu untuk peduli terhadap sesama,” harap Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, yang merupakan lulusan Akmil 1995.

Sementara itu, Dandim 0210/TU, Letkol Czi Roni Agus Widodo menyebutkan, kegiatan RTLH adalah program Sterad dari Mabes Angkatan Darat. Dan rumah yang direhap adalah milik Hulman Sihite, (84), dengan ukuran rumah 6×7 meter.

Pada kesrmpatan itu Danrem 023/KS dan Dandim 0210/TU berbincang-bincang dengan pemilik rumah, Hulman Sihite yang sehari-hari bekerja sebagai petani.

Turut hadir mendamingi Danrem 023/KS, Kasdim 0210/TU Mayor Arm Ojak Simarmata, Danramil 22/Trt, Danunit dan Babinsa. (ril/penrem023/KS)

News Feed