oleh

Polres Tapteng Berkurban Untuk Masyarakat Miskin

Tapteng, 31/7 (Batakpost.com)- Jajaran Polres Tapanuli Tengah di bawah pimpinan AKBP Nicolas Dedy sebagai Kapolres menyembelih 4 ekor lembu dan 2 ekor kambing untuk dikurbankan kepada masyarakat miskin yang ada di kawasan Mapolres Tapteng yang sudah mendapat kupon.

Penyembelihan hewan kurban ini dilakukan di Mapolres Tapteng, Jalan Feisal Tanjung, kawasan Terminal Baru Pandan, usai sholat Idul Adha, Jumat (31/7/2020), yang disaksikan oleh Kapolres Tapteng, Waka Polres Kompol H. Rokhmat dan Ketua Panitia Kurban, Kompol Syahrul Kabag Sumda Polres Tapteng.

Pada kesempatan itu Kapolres Tapteng menyampaikan, tujuan pembagian daging kurban tersebut sebagai wujud rasa peduli Polres Tapteng kepada masyarakat sekitar, khususnya masyarakat yang kurang mampu.

“Kita bersyukur di hari raya Idul Adha tahun ini Polres Tapteng masih bisa berbagi dengan masyarakat apalagi di situasi pandemi ini.

Marilah kita sama-sama berdoa agar wabah ini cepat berlalu. Dan kami atas nama Mapolres Tapteng mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1441H/2020M,” ujar Kapolres. (RED)

News Feed