oleh

Sebanyak 4 Ton Beras Disalurkan PT Trans Continent ke Pemkab Tapteng

Pandan, 30/7 (Batakpost.com)- Sebanyak 4 ton beras jenis Kuku Balam disalurkan PT Trans Continent ke Pemkab Tapanuli Tengah, sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap masyarakat yang terdampak COVID-19 di Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara.

Bantuan beras itu diserahkan oleh Direktur Utama PT Trans Continent, Ismail Rasyid melalui Koordinator Cabang Trans Continent Sibolga-Tapteng, Hadiansyah Tanjung, didampingi Humas Trans Continent, Asnawi, dan Support Operasinial, Rusli Adam, di Gedung Serbaguna Pandan, Kamis (30/7/2020).

Menurut Hadiansyah, bantuan beras tersebut merupakan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan untuk masyarakat, yang disalurkan oleh Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah.

“Hari ini kami menyerahkan bantuan beras sebanyak 400 sak ukuran 10 Kg ke Pemkab Tapteng, yang akan disalurkan ke masyarakat. Ini merupakan bantuan yang kedua kalinya. Harapan kami, kiranya bantuan ini dapat dimanfaatka sebaik mungkin, sebagai tanda kepedulian perusahaan terhadap masyarakat,” ujarnya.

Dikatakan Tanjung, sampai saat ini perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengangkutan itu masih beroperasi. Dan sebagian hasil dari perusahaan disalurkan untuk masyarakat melalui dana CSR.

“Alhamdulillah di tengah pandemi COVID-19 ini perusahaan kita masih beroperasi dan belum ada pengurangan tenaga kerja. Untuk itulah kami bersyukur di tengah situasi ini PT Trans Continent masih dapat menyalurkan CSR-nya untuk kebutuhan masyarakat,” ungkapnya.

Selain ke Pemkab Tapanuli Tengah, bantuan sembako juga turut disalurkan Trans Continent ke Pemerintah Kota Sibolga, Kodim 0211/TT dan Polres Tapanuli Selatan untuk membantu masyarakat yang terdampak COVID-19.

“Harapan kami kiranya kebersamaan dan kemitraan dengan Pemerintah Daerah dan lembaga lainnya, dapat berjalan dengan baik agar kami tetap bisa menyalurkan kontribusi perusahaan dalam bentuk CSR,” ungkapnya.

Sementara itu mewakili Pemkab Tapanuli Tengah selaku penerima bantuan yakni dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu, mengucapkan terima kasih atas bantuan CSR dari PT Trans Continent.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan bantuan CSR dari PT Trans Continent ke Pemkab Tapteng. Bantuan ini akan disalurkan sesuai dengan peruntukannya,” ujar Maslan Berutu selaku Kabid Pelayanan. (Riky)

 

News Feed