oleh

Bupati Taput Pimpin Rapat Evaluasi Kepala Sekolah

Taput, 30/7 (Batakpost.com)- Bupati Tapanuli Utara, Drs Nikson Nababan didampingi Kadis Pendidikan, Bontor Hutasoit memimpin Rapat Evaluasi Kepala Sekolah se- Kecamatan Adiankoting.

Rapat tersebut digelar dalam rangka monitor terkait kinerja para Kepala Sekolah khususnya di masa pandemi COVID-19 yang sistem pembelajaran di rumah melalui daring.

Bupati menegaskan, jangan sampai ada sekolah yang tidak memiliki toilet dan air. Apalagi di pandemi COVID-19 ini, air memiliki peranan sangat penting. Upayakan semua kelas memiliki wastafel, jangan ada lagi kondisi ruang kelas yang rusak. Upayakan suasana sekolah yang asri dan bersih.
“Sesudah rapat evaluasi ini, harus ada perubahan yang lebih baik di jajaran pendidikan di Kecamatan Adiankoting ini. Kepala Sekolah harus menjadi teladan di sekolahnya, baik buat guru guru dan anak didik. Ciptakan sekolah yang asri dengan membuat pagar sekolah dari tanam tanaman. Gerakkan dan didik anak anak mencintai lingkungan sekolahnya dan kebersihan,” tegas Nikson.

Ia pun menambahkan agar home visit di daerah terpencil tetap laksanakan sejauh manapun jarak tempuhnya. “Jadilah pelopor di daerah masing masing”. Tandasnya. (RED)

News Feed