oleh

Danrem 023/KS Hadiri Penutupan TMMD ke 108 Kodim 0211/TT  

Sibolga, 29/7 (Batakpost.com)- Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, S.H., MM menghadiri kegiatan penutupan TMMD ke 108 Kodim 0211/TT sekaligus menyaksikan penandatanganan naskah penyerahan hasil pekerjaan dari Dansatgas TMMD ke Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah, Rabu (29/7/2020) di Makodim 0211/TT, Jalan SM Raja Sibolga.

Naskah hasil pekerjaan TMMD ke 108 ini diserahkan oleh Dansatgas TMMD, Letkol Inf Dadang Alex, S.Sos yang juga sebagai Dandim 0211/TT, kepada Pemkab Tapteng yang diterima oleh Wakil Bupati, Darwin Sitompul.

Dalam kesempatan itu Danrem 023/KS mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah yang telah memberi kepercayaan kepada TNI-AD, khususnya Kodim 0211/TT yang telah melaksanakan TMMD di wilayah Korem 023/KS. Untuk itu Danrem berharap kerjasa sama yang telah terjalin selama ini dapat di pertahankan dan ditingkatkan antara Kodim 0211/TT dengan Pemkab Tapanuli Tengah.

“Terima kasih atas kerjasa sama dan kemitraan yang sudah terjalin dengan baik. Dengan selesainya pembukaan jalan baru ini, maka dapat membantu kesejahteraan masyarakat,” ujar Danrem.

Sementara itu Wakil Bupati Tapanuli Tengah, Darwin Sitompul juga menyampaikan apresiasi dan bangga kepada TNI khususnya Kodim 0211/TT yang berhasil menyelenggarakan kegiatan TMMD dan selesai tepat waktu.

“Kegiatan ini sangat membantu kelancaran prekonomian masyarakat Tapteng, khususnya yang ada di tiga desa di Kecamatan Sosor Gadong. Untuk itu atas nama Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah, kami mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang baik ini,” ungkapnya.

Turut hadir juga hadir dalam kegiatan ini Waka Polres Tapteng, Mewakila Kajari, Perwakilan dari AL dan sejumlah SKP Pemkab Tapteng, Camat Sosor Gadong, Ridwan Gorat. (rilpenrem 023/KS)

News Feed