oleh

Polisi Tulis Ini di Plank

Sibolga, 28/7 (Batakpost.com)- Operasi Patuh Toba 2020 sudah berlangsung lima hari sejak dimulai pada Jumat (23/7/2020) lalu.

Pada hari kelima pelaksanaannya di Kota Sibolga, Sumatera Utara (Sumut), lokasi operasi dilaksanakan di Jalan SM Raja depan Aido Mini Plaza Sibolga, Senin (27/7/2020).

Dalam menjalankan tugasnya, Satgas Prem-tif Operasi Patuh Toba Polres Sibolga mengimbau para pengendara disiplin dalam berlalulintas seperti menggunakan helm, tidak melawan arus, tidak menerobos traffic light (lampu merah), tidak menaikkan penumpang di atas atap maupun kap mobil dan peraturan lalulintas lainnya.

Secara humanis, Polisi kepada pengendara motor memberikan imbauan lewat tulisan pada plank kecil bertuliskan “Ambo Malu Tidak Pakai Helm” untuk kenyamanan dan keselamatan dalam berkendara.

“Dalam giat Operasi Patuh Toba 2020 ini, petugas di lapangan juga mengimbau para pengendara agar tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19, sebagai adaptasi kebiasaan baru,” ujar Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas, Iptu R Sormin, Senin.

Operasi Patuh Toba 2020 berlangsung selama 14 hari hingga 5 Agustus 2020 mendatang. (RIL)

News Feed