oleh

Danrem Berikan Tali Asih Kepada Warakawuri dan Penyandang Disabilitas

Padangsidimpuan, 16/7 (Batakpost.com)- Dalam kunjungan kerjanya ke Makodim 0212/TS, Danrem 023/KS, Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, SH, MM, beserta Ibu Ketua Persit Koorcabrem 023 PD I/BB, menyerahkan bantuan tali asih kepada Warakawuri (Jandan TNI) dan Penyandang Disabilitas (Berkebutuhan khusus).

Bantuan tali asih itu diserahkan di Makodim 0212/TS, Kamis (16/7/2020), di dampingi Dandim.

Kunjungan kerja Danrem ini pun selalu menerapkan prosedur Protokol Kesehatan, sekaligus memberikan contoh bagi wilayah yang dikunjungi orang nomor satu di Makorem 023/KS itu.

Kedatangan Danrem beserta rombongan disambut langsung oleh Dandim 0212/TS, Letkol Inf Akbar Nofrizal Yusananto, SIP,  beserta para Prajurit, PNS dan Persit. Selanjutnya, Danrem memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit, PNS dan Persit jajaran Kodim 0212/TS.

Mengawali arahannya, Danrem berpesan agar apa yang telah diberikan pimpinan selalu disyukuri. Khusus kepada para Babinsa Danrem meminta untuk memanfaatkan waktu yang ada dengan semaksimal mungkin untuk pelayanan kepada masyarakat dan juga kepada keluarga. Selain itu juga diminta untuk tetap menjaga kesehatan di situasi COVID-19 saat ini.

“Khusus kepada Ibu-ibu Persit diminta agar bijak dalam menggunakan media sosial dan memanfaatkan teknologi yang ada,” pesan Danrem

Turut mendampingi Danrem dalam kunjungan kerja itu, Kepala Seksi Teritorial Korem 023/KS, Letkol Inf Edy Herianto, Kepala Seksi  Personel Korem 023/KS Mayor Inf Medwin Sangkakala, Dandenpom Letkol Cpm Hasanudin Hasugian, Kapenrem Mayor Arh Keles Sinaga. (riilpenrem023/KS).

News Feed