oleh

Pasangan Jamal-Pantas Terima Rekomendasi Dari Partai NasDem

Sibolga, 15/7 (Batakpost.com)- Partai Nasdem memberikan rekomendasi kepada pasangan Jamaluddin Pohan-Pantas Maruba Lumbantobing atau disingkat JP, untuk maju sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga. Penyerahan SK itu dilangsungkan di kantor DPW Partai Nasdem Sumut, Jalan HM Yamin, Medan, Rabu (15/7/2020).

SK rekomendasi bernomor 200/SI/RP/DPP-NasDem/VII/2020 itu diserahkan Ketua DPW Nasdem Sumut, Iskandar, didampingi Ketua Wantim Nasdem Sumut, Tengku Erry Nuradi dan Ketua Bappilu, Salman Ginting, Ketua DPD Nasdem Sibolga, Delmeria Sikumbang, dan Sekretaris, Akhmad Syukri Nazry Penarik.

Dalam SK itu, DPP Partai Nasdem menyetujui Jamaluddin Pohan dan Pantas Maruba Lumbantobing sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota dalam Pilkada Sibolga 2020.

DPP Partai Nasdem memerintahkan DPD NasDem Kota Sibolga untuk bersama-sama dengan pasangan JP melakukan komunikasi politik dengan parpol lain.

Jamaluddin Pohan mengucapkan terima kasih kepada Partai NasDem yang telah memberi rekomendasi dan dukungan kepada pasangan Jamal-Pantas.

“Alhamdulillah, partai NasDem sudah mengeluarkan rekomendasi untuk kita, tanpa mengeluarkan satu rupiah pun,” ungkap Jamal didampingi Pantas Maruba Lumbantobing.

Rekomendasi partai NasDem dan partai pendukung lainnya membuat pihaknya optimis. Dia yakin, dengan kekuatan tersebut, maka kemenangan dapat diraih.

“Kita optimis akan memenangkan di Pilkada Sibolga. Kami juga mohon doa dan dukungan dari masyarakat Sibolga,” kata Jamal.

Ketua DPD Nasdem Sibolga, Delmeria Sikumbang menyampaikan, bahwa partai NasDem Kota Sibolga akan berjuang memenangkan pasangan JP yang menjadi pilihan DPP untuk Pilkada 2020.

“Hari ini, NasDem sudah memberikan rekomendasi, artinya harus dipatuhi karena ini perintah partai, dan tidak ada intervensi, jika telah direkom partai, harus optimis menang,” ungkap Delmeria.

Sebelumnya, JP juga mendapat rekomendasi dari Partai Gerindra (2 kursi) dan Demokrat (2 kursi). Dengan diperolehnya rekomendasi Partai Nasdem (5 kursi), maka jumlah dukungan pasangan JP menjadi 9 kursi di DPRD Sibolga. (RIL)

News Feed