oleh

Pasangan “ABADI” Diusung Golkar di Pilkada Sibolga 2020

Sibolga, 13/7 (Batakpost.com)-Setelah melalui proses penjaringan yang panjang, akhirnya DPP Partai Golkar memberikan dukungan kepada pasangan Bahdin Nur Tanjung-Edi Polo Sitanggang (Abadi), untuk maju dalam Pilkada Sibolga tahun 2020.

Hal itu disampaikan langsung oleh Bahdin Nur Tanjung kepada wartawan, Senin (13/7/2020).

“Alhamdulillah, Golkar memberi kepercayaan kepada kami, untuk maju di Pilkada Sibolga 2020. Kami optimis menang,” ungkap Bahdin dengan nada semangat.

Dikatakannya, dalam waktu dekat pasangan ‘Abadi’ akan menyampaikan SK DPP Partai Golkar ke DPD Partai Golkar Sibolga, untuk berkoordinasi serta minta petunjuk kepada Ketua DPD Partai Golkar Kota Sibolga, Jamil Zeb Tumori.

“Untuk bisa memenangkan Pilkada Sibolga harus memiliki strategi. Hal itulah yang akan kami koordinasikan dengan adinda Jamil Zeb Tumori selaku Ketua DPD Partai Golkar. Karena kami yakin Partai Golkar bersama partai pendukung lainnya serta elemen masyarakat Kota Sibolga dan simpatisan sepakat untuk memenangkan pasangan ‘Abadi’ pada Pilkada Kota Sibolga Desember 2020,” ungkapnya.

Pascakeluarganya dukungan Partai Golkar kepada pasangan ’Abadi’, pihaknya akan melakukan komunikasi politik dengan parpol lain untuk memenuhi syarat minimal dukungan sebelum mendaftar ke kantor KPU.

“Masih kita lakukan komunikasi politik dengan parpol lain. Dengan modal 3 Kursi Partai Golkar, kita sudah semakin percaya diri untuk berkomunikasi dengan partai politik lain. Untuk itu marilah kita berdoa agar komunikasi politik dengan parpol lain berjalan lancar tanpa ada kendala,” pintanya.

Dalam SK rekomendasi DPP Partai Golkar yang ditandatangani Ketua Umum Airlangga Hartarto dan Sekjen, Lodewijk F Paulus ditegaskan, bahwa Partai Golkar sah menetapkan dan mengusung pasangan ‘Abadi’ sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga pada Pilkada Sibolga 2020. (RED)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed